Danny Parnack, Nahkoda Baru Sheraton Surabaya Hotel & Towers

0
1970

Surabaya – Sheraton Surabaya Hotel & Towers, salah satu hotel bintang 5 terbaik di Surabaya dengan 348 kamar ini, kembali berhasil berada dalam kategori “Best Business Hotel, Surabaya” oleh Indonesia Travel & Tourism Awards selama tiga tahun berturut-turut. Hal tersebut tidak luput dari kerja keras dari “Danny Parnack”, Seorang General Manager baru yang telah di tunjuk oleh Marriot International Group langsung.

“Danny” begitu sapaan akrabnya yang lulus sebagai Master of Business Administration (MBA) dalam bidang Hospitality Administration/Management dari Glion Institute of Higher Education ini pernah bekerja di beberapa nama bergengsi pada jaringan hotel serta resort terkemuka di Eropa, Amerika Utara, dan Asia, dimana ia merepresentasikan beberapa merek internasional yang paling dikenal seperti St. Regis, Kempinski, serta Nuo Hotel selama lebih dari 10 tahun.

Dengan banyaknya Pengalaman yang telah cukup luas di Asia dan Surabaya dan Hongkong, Pria Kelahiran 1978 ini, ia menempati posisi sebagai Director of Food & Beverage di salah satu hotel bintang 5 di Surabaya dan selanjutnya ditunjuk sebagai Executive Assistant Manager di Yinchuan, Cina. Danny Parnack pernah menjadi sorang Hotel Manager di Nuo Hotel, Beijin, selama 2 tahun.

“Sangat menyenangkan untuk kembali lagi ke Surabaya –kota dengan keramahtamahan yang luar biasa dan senyum yang tulus- dan bergabung dengan Marriott International, jaringan hotel terbesar di dunia. Saya telah lama mengagumi Sheraton Surabaya Hotel & Towers karena lokasinya yang sangat strategis serta reputasinya sebagai salah satu hotel terbaik di kota ini, dan saya siap untuk bekerja bersama dengan tim saya untuk lebih jauh meningkatkan reputasi hotel ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Tawarkan Fasilitas Super Lengkap, Hotel Merdeka Kediri Kenalkan Barbershop Baru!

This post supported by @Agendakota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + twenty =