Sebagai premium patisserie brand bergaya Eropa terkemuka dan terpecaya di Indonesia, The Harvest mempersembahkan Almond Tree Cakes & Pastries dengan konsep fun, cheerful, dan imaginative. Konsep ini dapat dirasakan lebih dekat dari outlet baru yang kini hadir di pusat perbelanjaan Gandaria City-Jakarta, Pakuwon Mall-Surabaya, dan Paris Van Java-Bandung. Acara Media Gathering Almond Tree Cakes & Pastries digelar seru dan penuh dengan kejutan di Outlet Pakuwon Mall-Surabaya, yang memperkenalkan koleksi cake cokelat terbaru Chocolate Spike.

Nana Priyatna, General Manager Almond Tree Cakes & Pastries, menjelaskan bahwa kehadiran outlet baru di pusat perbelanjaan diharapkan dapat lebih mendekatkan Almond Tree Cakes & Pastries dengan para pelanggan setianya. “Saat ini Mall sudah menjadi hub bagi segala aktivitas masyarakat perkotaan terutama di akhir pekan, hadirnya outlet baru Almond Tree Cakes & Pastries di dalam Mall diharapkan dapat lebih memudahkan para pelanggan menikmati koleksi cake berbahan baku pilihan berkualitas tinggi secara langsung di outlet kami ataupun di rumah bersama keluarga tercinta,” ungkap Nana.

Outlet Almond Tree di Pakuwon Mall Lantai 2,Surabaya

Pembukaan outlet baru Almond Tree Cakes & Pastries dengan konsep fun and cheerful di pusat perbelanjaan kota-kota besar di Indonesia diapresiasi dengan gembira oleh para pecinta cake Almond Tree Cakes & Pastries. Berada di bawah manajemen The Harvest yang memiliki pengalaman lebih dari 14 tahun dalam menyajikan European style cakes berkualitas di Indonesia, Almond Tree Cakes & Pastries menawarkan koleksi cakes and patisseries bertekstur seimbang dengan kemurnian rasa dan tampilan yang dapat memberikan kehangatan sekaligus keceriaan dalam setiap momen kehidupan. Almond Tree Cakes & Pastries meyakini bahwa dalam setiap momen kehidupan baik itu momen kebahagiaan maupun kesedihan selalu ada “The Unlikely Sweet Side”, sisi positif yang dapat membuat setiap momen dalam kehidupan terasa manis untuk dirasakan.

Almond Tree Cakes & Pastries yang selama ini lebih dikenal dengan varian cheesecake lezat yang menggugah selera kini menghadirkan dark chocolate temptation untuk menambah keseruan dari rangkaian koleksi cake yang dimiliki. Mengusung tema “The Unlikely Sweet Side to Darkness”, Almond Tree memperkenalkan Chocolate Spike, sebuah signature cake terbaru yang terbuat dari Sponge cokelat lembut berpadu dengan Chocolate Ganache yang didalamnya terdapat Crispy Ball Dark Chocolate. Cake dengan tiga lapis whipped chocolate cake yang berpadu dengan dark chocolate powder dan sheets ini berhasil menarik perhatian para undangan yang baru pertama kali mencicipinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × two =