Suka lagu-lagu tempo doloe? Yup, Anda tidak perlu khawatir tidak dapat menikmatinya lagu-lagu tersebut. Anda bisa bernostalgia kembali dengan musik tempo doloe di Mercure Hotel Surabaya. Bagi Anda yang ingin bernostalgia bersama karakter artis seperti The Beatles, Celine Dion bahkan sampai Rhoma Irama, anda bisa datang langsung ke Mercure Grand Mirama Surabaya. Spesial di Malam Tahun Baru 2018 ini, Mercure Hotel mengangkat tema Glittering Super Stars ini akan mengajak Anda kembali bernostalgia dengan karakter artis artis kesayangan anda. Tentunya hiburan Live Band yang dibawakan Tjap Toegoe Pahlawan akan menjadi hiburan tersendiri.

Glittering Super Star di Mercure

Tidak hanya hiburan musik, dessert dari tim pastry menghadirkan strawberry fountain berkapasitas 5 kilo gram setinggi 1,2 meter berpadu glittering impor dari Australia, menambah manis suasana malam pergantian tahun. Chrocombus berbentuk christmas tree rasa lemon, strawberry dan pandan dikombinasikan dengan berbagai rasa buah, juga cupcake lezat serta beraneka macam bread dan cake.

Selain itu, aneka hidangan dalam gala dinner turut memanjakan lidah. Welcome dinner menu fusion dengan enam macam stall mengakomodir masakan asli Jawa Timuran. Seperti Soto Madura, Lontong Kikil Cak Gito, Leker (Crispy Crap), dsb. Selain menikmati menu utama, pengunjung juga bisa cemal – cemil gorengan.

Tidak hanya bertaburkan artis saja, Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya sudah mempersiapkan berbagai macam hadiah, mulai dari puluhan voucher menginap di berbagai Accor Hotels property, Modem portable MiFi dan HP LG juga disiapkan bagi konsumennya bahkan 1 Unit Honda Beat juga telah disiapkan. Selamat kepada para pemenang ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + fourteen =