Red Planet Indonesia dengan bangga mengumumkan pengangkatan bapak Humeau Florent sebagai Direktur Operasional. Sebelum jabatan barunya, florent adalah General Manager Hotel Grand Kemang Jakarta.

Sebagai Direktur Operasional, florent akan bertanggung jawab untuk mengelola operasional tujuh hotel Red Planet di Indonesia dan menjaga kualitas pelayanan yang terfokus pada kepuasan pelanggan.

Flo, sapaan akrab nya memulai karir perhotelannya di tahun 2005 di Restoran Chef Eric Guerin, Perancis yang berbintang Michelin. Kemudian mengembangkan dan memperluas pengalaman dalam devisi makanan dan minuman di berbagai belahan dunia termasuk Grand Mercure Shanghai, China dan Resort Bintang 5 di kepulauan Seychelles.

Flo, juga menjadi bagian dari Opening Team Novotel Vintage Park di Phuket, Thailand dan juga membuka salah satu klub pandai Azure yang terkenal di Cebu, filipina untuk resort dan Spa Crimson.

Dengan berbagai pengalaman internasional yang di dapat dan kepedulian nya terhadap pelanggan, tentunya akan diterapkan pada Red Planet Indonesia untuk memberikan palayanan yang lebih baik lagi kedepan nya.

Semua Red Planet Hotels Indoneia, terletak di tengah kota, dekat dengan tempat wisata lokal, kuliner dan pusat perbelanjaan yang sangat cocok untuk anda yang gemar berbelanja.

Seperti di Red planet Hotel Surabaya Misal nya yang terletak di Jalan Arjuno, Surabaya tidak jauh dari Mall terbesar dan tertua di Surabaya yaitu Tunjungan Plaza Surabaya yang berjarak sekitar 1 Kilometer dengan jarak tempuh 10 Menit.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen + ten =