Bandung dikenal dengan Paris van java atau pusat mode di Indonesia. Jadi cocok dengan kalian yang suka akan belanja. Selain itu juga nuansa yang alami di Bandung membuat kalian bisa refreshing jika ingin berlibur sehari dua hari di saat weekend atau weekdays. Jadi ini adalah daftar hotel di Bandung yang bisa jadi pilihan disaat libur.

 

House Sangkuriang Dago

Ingin rehat sejenak dari hiruk pikuknya kota Jakarta dan berlibur ke Bandung sambil berendam cantik di kolam yang dikelilingi banyak pohon rindang bukan lagi impian saja. Sambil menikmati interior yang elegan dengan nuansa kecoklatan di House Sangkuriang Dago bisa menjadi pilihanmu berlibur di akhir pekan.

 

Hotel ini terletak di wilayah Dago yang terkenal dengan banyak factory outlet atau pusat pertokoan. Namun tenang saja nuansa alami akan kamu rasakan ketika menginap disini tanpa harus kesulitan jika ingin berbelanja menuju pusat pertokoan.

 

The 101 Bandung Dago

Masih di kawasan Dago ada The 101 Bandung Dago yang dikelilingi banyak kafe masa kini, aneka restauran dan juga pertokoan untuk berbelanja. The 101 Bandung Dago ini cocok bagi kalian yang suka kuliner dan juga berbelanja karna semua bisa dijangkau dengan berjalan kaki.

Lokasi hotel yang cukup luas juga layak untuk kalian yang ingin mengadakan gathering, seminar atau pertemuan.

 

Desain hotel yang cantik membuatnya cocok jika anda berfoto dan mengunggahnya di Instagram. Satu tips bagi kalian yang menginap dengan keluarga pesanlah kamar tipe duplex yang cocok untuk sekeluarga.

 

Grand Sovia Hotel

Di pusat kota Bandung menelusuri bangunan bersejarah dengan arsitektur jaman kolonial ada Grand Sovia Hotel. Letaknya yang berlokasi di pusat kota Bandung memudahkan kalian berwisata ke sekitar Lembang ataupun Ciwidey. Kelebihan lainnya adalah dekat dengan pusat oleh-oleh terkenal Bandung, yaitu Kartika Sari.

hotel di bandung grand sovia hotel

Ada beberapa museum yang bisa kalian kunjungi dari Grand Sovia Hotel ini. Oia hotel ini juga memilik infinity pool yang cocok kalian nikmati saat sore hari dengan pemandangan kota tua.

 

D’Riam Riverside Resort

Mau relaksasi menghirup aroma sungai sawah dan dedaunan? Menginap di D’Riam Riverside Resort benar-benar akan membuatmu rileks. Perpaduan suara aliran air dan bau khas sawah nan hijau mampu membuat lupa akan kesibukan dan pekerjaan kalian. Salah satu tempat yang pas untuk menenangkan diri.

Jika kalian aktif dan ingin banyak beraktivitas baik dengan teman atau keluarga ada fasilitas outdoor. Paintball, menelusuri hutan sampai rafting di sungai bisa kalian nikmati.

 

Cottonwood Bed and Breakfast

Menikmati suasana yang berbeda dari kebanyakan tempat menginap? Kalian bisa mencoba menginap dengan style di Cottonwood Bed & Breakfast House. Kamar dengan dekorasi warna warni pastel yang cerah juga manis membuat kalian pasti tak tahan untuk tidak posting di Instagram.

cottonwood bed breakfast bandung

Ketika kalian menginap disini tak sulit untuk menemukan sudut bangunan yang fotogenic. Dengan nuansa ala Amerika Klasik di jalan Mustang ini bisa bikin suasana baru harimu. Tanpa tipe kamar dan yang ada hanyalah nama-nama kamar yang sesuai konsep kamarnya.

 

Hal menarik lainnya adalah Cottonwood Cafe yang ada di area lobi dengan konsep vintage nuansa kayu.

 

Stevie G Hotel

Hotel dengan nama yang pasti kalian familiar jika suka sepakbola ini sangat unik. Stevie G Hotel. Di lobi kalian akan menemukan patung biri-biri yang menyambut kalian.

Stevie G Hotel room booking bandung

Gaya desain yang contemporary pop art bisa memenuhi selera kalian untuk beristirahat. Lokasinya yang di kawasan perbukitan Bandung memberikan pemandangan terbaik saat senja dan malam hari menarik.

 

GH Universal Hotel

gh universal bandung booking

Ingin pergi liburan ke Eropa tapi hanya punya waktu sehari atau dua hari? Staycation di GH Universal Hotel bisa menjadi pilihan, rasanya mungkin 11-12. Saat pertama kali masuk ke hotel ini kalian akan disuguhkan dengan gaya Eropa klasik. Seakan kalian berada di Italia.

 

Lantai dari batu marmer memberikan kesan mewah dalam perjalanan liburan kalian. Saat di hotel ini kalian juga perlu mencoba kafe rooftop yaitu Belle Vue. Selain itu jangan lewatkan taman rahasia dimana kalian tidak akan mampu menahan diri untuk berfoto.

gh universal hotel

Saat menginap dan akan tidur di kamar hotel ini rasa nyaman dan mewahnya akan bikin kalian tidur nyenyak. Atau mungkin justru akan merasa sayang melawatkan malam disana? Coba sendiri sensasinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen + nine =