Sebentar lagi, Anda akan bersiap-siap untuk menyambut Valentine’s Day dan perayaan Imlek. Bukankah menyenangkan apabila menyantap sajian yang spesial di momen yang spesial ini? Untuk itu, jangan sampai melewatkan sajian yang spektakuler ini. Bertajuk “Chicken Cantonese Wellington”, dish spesial ini akan disajikan untuk perayaan hari kasih sayang dan Imlek yang jatuh pada tanggal 14 dan 17 Februari 2018.

Promo istimewa yang disajikan adalah buffet dinner dengan menu yang berbeda tiap harinya. Mengusung tema “Experience China with Love”, menu ini dihargai Rp 130.000, 00/nett dengan konsep all you can eat.

Anda bisa menikmati hidangan ini mulai tanggal 14 – 17 Februari 2018 bertempat di Kemangi Resto lantai lobby hotel dan dilengkapi varian menu mulai dari appetizer, soup, main course, hingga dessert makanan khas Cina dan Eropa.

Nikmati juga Live Cooking bersama Chef Ervin Triana yang akan mendemonstrasikan sajian ini. Keunikan yang terlihat adalah dari perpaduan fusion food Cina dan Eropa dimana mengolah ayamnya, dimasak denganbumbu rempah-rempah Cina dengan tiga kali proses pemasakan. Pertama, direndam dengan cairan rempah-rempah Cina. Kedua, penyiraman dengan skin sauce dan yang ketiga adalah proses penggorengannya sendiri. Proses pembuatan ayam Cantonese ini memerlukan waktu dua hari.

Sebagai pelengkapnya adalah sauce hoisin dan puff pastry dough, sedangkan untuk proses pembuatannya yakni dengan meletakkan puff pastry di atas tray dan olesi dengan sauce hoisin kemudian letakkan fillet ayam Cantonese Wellington lalu olesi dengan sauce hoisin, gulung bersamaan dengan puff pastry dough dan digoreng sampai kecokelatan. This is it, hidangkan ayam Cantonese ini dengan sauce hoisin.

Chicken Cantonese Wellington

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen + four =