Tauzia Hotel Management kembali menambah property terbaru nya di Kota Solo, Kali ini brand Harris Hotel & Convention Solo segera di buka di awal april tahun 2018 ini.

Harris Hotel & Convention Solo ini merupakan brand hotel bintang 4 Internasional yang ke 23 ada di Seluruh Indonesia. Harris hotel memberikan pelayanan internasional dengan sentuhan lokal melalui interior nya.

Harris hotel memiliki konsep yang menarik, di setiap akan membuka produk baru selalu di lakukan kompetisi foto hitam putih yang mengangkat konten lokal di kota tersebut.

Tema lomba foto kali ini, Harris hotel & Convention Solo mengangkat tema ‘The spirit of Solo’ yang rencananya di selenggarakan pada 10 Maret 2018 yang memperebutkan hadiah total senilai 58 juta rupiah.

Kompetisi ini diselenggarakan selain menandai di buka nya Harris Hotel & convention solo, juga untuk mempromosikan pariwisata kota solo yang terkenal dengan aneka batik dan kuliner nya. ungkap Yudi alamsyah selaku General Manager Harris hotel & Convention Solo.

Dengan tema tersebut, di harapkan dapat merekam dan mendokumentasikan kehidupan asli masyarakan solo yang penuh dengan kearifan lokal, baik dari segi sosial maupun profesional. dengan begitu dapat merepresentasikan Brand Harris Hotel yang penuh dengan konsep elegan dan menjadi ciri khas masyarakat solo pada umum nya.

Pada kompetisi Harris Photo Hunt kali ini selain berhadiah fantastis, juga lebih menarik karena setiap foto yang masuk nominasi terbaik akan di pamerkan di beri penghargaan khusus pada saat Opening Harris Hotel & Convention Solo yang akan di laksanakan 2 April 2018 bulan depan.

Pengumuman nominasi 60 foto terbaik akan di umumkan melalui social media instagram dan facebook @harrishotelsolo. sementara itu, ketentuan dan informasi terkait kompetisi ini dapat di lihat melalui situs https://www.photohunt.whatsupharris.com/photohunt-solo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 2 =