Setiap tempat memiliki cerita dan sejarahnya sendiri. Mulai dari bentuk arsitekturnya, sejarah pembangunannya hingga sampai akhirnya dikenal semua orang hingga ke seluruh penjuru dunia.

Sebut saja 3rd Avenue di New York, Champs Elysees di Paris, Perancis, Sunset Boulevard di Los Angeles, California hingga ikon terkenal di Bali, yakni Jimbaran.

Sebagian besar lokasi tersebut selain terkenal dengan arsitektur dan sejarahnya, juga memiliki daya tarik akan tempat makan atau restoran ternama dan menjadi favorit.

The Avenue Lounge Bar yang merupakan salah satu outlet Java Paragon Hotel & Residences yang telah berubah konsep dan tampilan sejak September 2015 ini terus berinovasi dan memberikan pengalaman yang berbeda. Mulai dari pemilihan furnitur, konsep pelayanan hingga menu – menu yang ditawarkan.

Tak jarang The Avenue Lounge Bar memberikan pengalaman kuliner yang berbeda, seperti menikmati pasta dengan konsep live cooking dengan atraksi – atraksi seru untuk menghibur para tamu.

Di tahun 2018 ini, The Avenue Lounge Bar kembali menghadirkan konsep baru, mulai dari menu makanan, presentasi hingga suasananya.

 

Mengambil tema Discover A New Taste Sensation, The Avenue Lounge Bar menawarkan beragam menu baru yang terinspirasi dari sejumlah ikon dunia. Nama – nama menupun juga disamakan dengan ikon – ikon dunia tersebut.

Seperti 3rd Avenue Burger yang terdiri dari 3 lapis roti burger, lengkap dengan irisan daging sapi ditambah saus mayo dan kentang goreng.

Baca Juga :  Begini, Cara Reveur Hospitality Peringati Hari Pahlawan

Lalu ada Sunset Boulevard Surf and Turf, yakni kombinasi lobster bakar dan daging steak tenderloin dilengkapi dengan saus lada hitam.

Pizza Italia

Untuk cita rasa Indonesia ada Jimbaran Pizza, yakni Pizza yang dilengkapi dengan aneka macam seafood dan lelehan keju mozarela.

Tepat di tanggal 9 Maret 2018, The Avenue Lounge Bar mengundang sejumlah kalangan untuk menikmati sajian baru yang disuguhkan oleh Chef The Avenue Lounge Bar.

Avenue sendiri memang diambil dari nama – nama ikon jalan dunia, jadi sekarang kita ingin memberikan pengalaman kuliner dunia tanpa harus berkeliling dunia, cukup hanya di Avenue sudah mendapatkan lengkap, kualitas makanan, pelayanan hingga suasana yang tak kalah dengan yang ada di belahan dunia lain “ Ucap Esau, Outlet Manager Java Paragon Hotel & Residences.

Menu – menu ini akan bisa dinikmati setiap harinya mulai dari tanggal 9 Maret 2018 di The Avenue Lounge Bar, Lobby Area Java Paragon Hotel & Residences.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 5 =