Maxone Hotel Tidar Surabaya berlokasi di area yang sangat strategis dengan tempat-tempat kuliner yang legendaris. Sebut saja Mie Ayam Tidar yang langsung berada di seberang hotel, lalu terdapat juga Ayam Goreng Pemuda dan Ayam Goreng Jakarta. Belum lagi jika mau menyempatkan waktu untuk berjalan sebentar karena di jalan Arjuna terdapat depot gado-gado yang sudah terkenal.

Maxone Hotel sudah selayaknya berterima kasih kepada tempat-tempat tersebut karena mereka memberikan daya tarik tersendiri kepada para pengunjung untuk datang dan menginap di Maxone. Namun demikian, bisnis tetaplah bisnis, persaingan tetaplah persaingan. Agar tidak kalah dengan sekitarnya Maxone Hotel Tidar memberikan sebuah promo food & beverage untuk tetap mampu menarik pengunjung luar mendatangi hotel.

Berjudul Makan Bareng atau yang disingkat menjadi MaBar, adalah paket promo full set menu yang diperuntukkan untuk empat orang dari Open Oven Bistro, restoran milik Maxone Hotel Tidar. Dengan paket ini, kamu akan langsung memperoleh satu set sajian yang terdiri dari soup, vegetable, main course serta minuman plus nasi putih.

shrimp soup maxone tidar surabaya
Shrimp Soup & Tofu sebagai menu pembuka dari Maxone Tidar. Foto oleh Faisal Dailyhotels

Set ini memiliki kurang lebih 10 varian menu yang dapat dipilih secara bebas. Mulai dari Ayam Bumbu Rujak, Beef Blackpepper, Buncis Saos Merah, Ayam Geprek, Gurami, Kailan Sauce Mushroom, Koloke, Terong Balado, Tofu and Shrimp Soup hingga Tom Yum. Hanya dengan bermodalkan 160 ribu rupiah, kamu bisa menyantap sajian-sajian yang familiar ini bersama ketiga temanmu.

Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan perihal menu ini. Pertama, paket MaBar tidak terdapat di daftar menu Open Oven Bistro sehingga kamu perlu menanyakannya kepada para waiter-waitress yang ada di sana. Kedua, walaupun bisa diakses Senin sampai Minggu, menu ini hanya tersedia untuk jam makan siang saja jadi jika kamu datang terlalu sore, bukan tidak mungkin pihak Open Oven tidak mengijinkan kamu mencicipi sajian ini.

Salah satu menu ayam geprek sambal matah yang berbeda dari Maxone Tidar. Foto oleh Faisal Dailyhotels

Paket Makan Bareng Open Oven Bistro tersedia dalam waktu yang terbatas. Menurut Marsha Sukma, assistant sales marketing manager Maxone Hotel Tidar Surabaya, promo paket ini akan dihentikan ketika mendekati bulan puasa, akan tetapi hal itu bisa berubah tergantung antusiasme para pengunjung.

Beef Blackpepper makan bareng maxone tidar
Salah satu menu utama yang menggoda selera makan, Beef Blackpepper. Foto oleh Faisal Dailyhotels

“Di tiap bulan Maxone pasti kasih promo food & beverage yang berbeda, seperti bulan lalu temanya coffee time, beli satu kopi gratis satu kopi. Jadi paket MaBar juga bakal kami hentikan. Tetapi kalau request untuk melanjutkan hingga bulan puasa dari pengunjung cukup banyak, akan kami pertimbangkan lagi,” ujarnya.

Untuk melakukan reservasi menu ini, dapat melalui telepon ke 031-99001877 ataupun 085104000111.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven + 17 =