ARTOTEL Sanur-Bali merupakan merek inovatif di bidang jasa penginapan bertaraf butik dan penyedia jasa Makanan & Minuman yang artistik.

Merayakan ulang tahun ke-2 pada tanggal 11 April dengan peluncuran ‘Cocktail Carnival’, acara mingguan pesta koktail sistem free-flow yang dibuat oleh mixologists terlatih yang diselenggarakan di ROCA Restaurant dengan dekorasi meriah dengan pertunjukan live music dan DJ setiap hari Jumat dari pukul 6 sore hanya dengan harga Rp 125.000 / orang mulai bulan April ini.

Tim bar ARTOTEL Sanur-Bali mempersiapkan campuran koktail dengan standar kualitas tinggi: menggunakan gula tebu dan jus buah, mengedepankan cita-rasa seimbang sempurna bekerja sama dengan produsen minuman keras lokal terkenal Bali Moon.

Minuman disajikan dalam botol yang dirancang dengan artistik yang meningkatkan estetika minuman, disajikan dengan canapes yang disajikan berkeliling.

Enam koktail klasik dengan campuran dan ramuan yang dikurasi khusus meliputi:

  • Pina Colada
    Rum ringan, liqueur kelapa, jus nanas, susu kelapa
  • Illusion
    Vodka, triple sec, liqueur melon, jus nanas
  • Blue Lagoon
    Vodka, kurasao biru, jus jeruk nipis, limun
  • Sex on The Beach
    Vodka, liqueur persik, jus cranberi, jus nanas, jus jeruk
  • Tequila Sunrise
    Sierra reposado, jus jeruk, sirup grenadine
  • Cliquet
    Wiski, rum yang dibumbui, jus jeruk

“Kami ingin menyediakan  para penggemar koktail  di Bali dengan minuman berkualitas dengan mudah – dalam suasana penuh keceriaan namun tetap dengan harga yang terjangkau,” kata Goya A. Mahmud, General Manager Regional ARTOTEL Group Bali.

“Koktail kami dibuat dengan ramuan terbaik, hanya gula tebu murni dan jus buah. Dengan bahan dasar mulai dari tequila, rum atau vodka. Sangat bervariasi dan seimbang, disertai dengan pertunjukan musik live dan penampilan DJ. Bisa jadi peneman akhir pekan yang sempurna”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 18 =