TAUZIA Hotel Management bukanlah nama baru di dunia perhotelan. Mereka telah meng-handle  Puluhan hotel yang telah tersebar di segala penjuru Indonesia secara profesional. Mulai dari POP! Hotel, YELLO Hotel, hingga HARRIS Hotel, Harris Fox, dll. Namun demikian, mereka masih belum puas untuk membesarkan namanya.

Satu lagi Hotel berbintang 4 hadir di Kota Solo. Setelah sukses membuka POP! Hotel Solo pada bulan Januari lalu, kini hotel HARRIS yang berlokasi di  Jl. Slamet Riyadi no. 464, Purwosari – Laweyan Solo ini resmi dibuka untuk umum pada tanggal 14 April 2018.

Harris Hotel Solo kali ini sebagai pioner dengan Mengusung konsep baru Generasi ke-tiga yaitu ‘Harris Connect’, maksudnya HARRIS Connect akan lebih health conscious, technology driven dengan produk-produk inovasi baru yang sesuai dengan market yang lebih dewasa, dengan konsep lobby yang samasekali baru dengan harris hotel lain nya.

HARRIS hotel Solo memiliki warna dominan oranye, putih yang menjadi ciri khas nya. di lengkapi dengan interior yang khas kota Solo dengan 144 kamar, 15 lantai, 5 ruang meeting, dan 1 ballroom dengan kapasitas 1000 orang.

Hotel HARRIS dengan konsep terbaru ini memiliki fasilitas lengkap mulai dari Kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, restoran dengan kapasitas 100 orang, tempat kebugaran, spa & refleksi area, tempat bermain anak.

Kamu dapat mencapai berbagai objek wisata hanya dalam waktu beberapa menit. Plus hotel berbintang empat tersebut juga dekat dengan stasiun kereta api Purwosari.

Salah satu bentuk fasilitas yang diberikan HARRIS Hotel Solo. Dokumentasi HARRIS Hotel

HARRIS Hotel Solo menyediakan 44 kamar yang terbagi menjadi 15 lantai, 5 ruang meeting, dan 1 ballroom dengan kapasitas 1000 orang. Tak hanya itu, dengan fasilitas seperti kolam renang, tempat kebugaran, spa & refleksi area, serta tempat bermain anak, HARRIS Hotel Solo layak menjadi tempat penginapanmu yang sedang berlibur.

HARRIS Hotel merupakan bagian dari Hotel Combo Tauzia dan merupakan gabungan dari dua brand hotel HARRIS & POP! yang sangat cocok untuk tamu-tamu bisnis maupun keluarga yang sedang berlibur ke kota Solo.

“Setelah dibukanya HARRIS Hotel Solo, kami harap dapat memberikan warna baru dan pelayanan yang lebih baik dan nuansa yang berbeda kepada para tamu yang datang menginap,” kata General Manager HARRIS POP! Hotel & Conventions Solo, Yudi Alamsyah, “Selain lokasi kami yang dekat dengan tempat wisata, pusat perbelanjaan dan kuliner Solo, maka kami  yakin dapat memberikan pelayanan dan fasilitas yang maksimal kepada tamu.“

HARRIS POP! Hotel & Conventions Solo
Jl. Slamet Riyadi 464, Purwosari Laweyan, Solo
Telp : (0271) 300 9999

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 − 8 =