TAUZIA Hotel Management terus menambah jajaran hotel yang dikelolanya di seluruh Indonesia. Pada 19 April 2018, satu lagi hotel di kelas ekonomis bertambah dengan dilangsungkannya kick off meeting yang menandai dimulainya proyek pembangunan YELLO Hotel Palangkaraya, Kalimantan Tengah, yang akan dibuka pada 2020.

YELLO Hotel Palangkaraya nantinya akan memiliki 115 kamar, 4 ruang rapat, dan restoran yang buka 24 jam yang dikenal luas dengan nama Wok ‘N’ Tok.

Hotel yang berlokasi tidak jauh dari bandara di Jl. Galaksi Raya, Menteng, ini akan menjadi YELLO Hotels yang pertama di Pulau Kalimantan.

Sesuai dengan konsep YELLO Hotels yang mengusung urban art dan pendekatan kreatif dengan unsur lokal di dunia perhotelan, YELLO Hotel Palangkaraya akan membawa warna kuning yang cerah dan seni mural beserta musik hip hop ke ibu kota provinsi Kalimantan Tengah ini.

Nantinya hotel ini diharapkan akan menjadi wadah bagi para artis lokal untuk berekspresi dan berkolaborasi sesuai dengan semangat Get Wired yang adalah tagline dari YELLO Hotels.

“Di setiap pembukaan YELLO Hotel kami selalu mengadakan kompetisi Off Da Wall yang merupakan kompetisi street art yang ditunggu-tunggu dan berlangsung secara live dengan mengundang artis mural internasional,” kata Narantara Sitepu, Brand Manager YELLO Hotels.

“Hasil dari kompetisi mural tersebut akan kami pamerkan di area publik maupun kamar hotel, bahkan di dinding luar hotel, untuk menjadi atraksi utama.

Kami tidak sabar untuk mengadakan kegiatan ini juga di kota Palangkaraya, kota yang terus berkembang dan menjadi destinasi bisnis dan wisata,” ujar Narantara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × three =