Rayakan Hari Bumi Internasional yang tepat jatuh pada hari Minggu, 22 April 2018, TAUZIA Hotels Surabaya menggelar konvoi menggunakan sepeda listrik, Migo ebike, mengelilingi jalanan kota Surabaya.

Acara yang dimulai pukul 06.00 pagi ini, dimulai dari Hotel YELLO Jemursari, dengan pit stop di POP! Diponegoro dan POP! Stasiun Kota dan berakhir di HARRIS-POP! Gubeng Surabaya.

Penandatangan Kerjasama Migo E-bike dengan Tauzia Hotel Surabaya

Diikuti oleh lebih dari 75 orang yang terdiri dari HARRIS Player, YELLO Crew & POP! Champs, sebutan untuk karyawan di masing-masing hotel tersebut, serta beberapa pengguna aplikasi Migo ebike juga tim Migo ebike.

Karyawan Tauzia Hotel Surabaya

“Kita menggandeng Migo ebike, karena sepeda listrik ini sangat sesuai dengan konsep dari ketiga Hotel Brand yang ada dibawah naungan TAUZIA Hotel Manajemen. Contohnya, HARRIS yang berkonsep Healthy Lifestyle, cocok dengan sepeda dan olah raga untuk kebugaran tubuh.

YELLO Hotel yang berkonsep Techvolution atau evolusi teknologi, sesuai dengan teknologi sepeda berbasis listrik dan POP! Hotel dengan konsep Environment Conscious atau sadar lingkungan, pas banget dengan ebike yang ramah lingkungan karena tidak megeluarkan emisi gas buang, tidak memerlukan bahan bakar dan mengurangi kebisingan” jawab Setiawan Nanang selaku ketua panitia dan sekaligus Marketing Communication HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya.

Selain melakukan konvoi, TAUZIA Hotels Surabaya juga melakukan penandatanganan kerjasama dengan Migo ebike yang merupakan persewaan sepeda listrik berbasis aplikasi pertama di Indonesia, dimana TAUZIA Hotels Surabaya menjadi pionir untuk sub-station kategori hotel.

Sebagai sub-station, masing-masing hotel akan mempunyai Migo ebike unit yang dapat disewakan ke tamu saat ingin menikmati kota Surabaya maupun mengunjungi tempat wisata serta sentra oleh-oleh.

Adapun hasil dari keuntungan yang didapat dari sewa tersebut akan didonasikan kepada anak-anak yang membutuhkan biaya pendidikan dibawah TAUZIA Equal Change, yayasan kemanusianan dari TAUZIA untuk program Corporate Social Responsibility (CSR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × five =