Sheraton Surabaya Hotel & Towers serta Four Points by Sheraton Surabaya, bagian dari Marriott International, berpartisipasi dalam “Journey Week” pada 19 – 26 April 2018.

Kegiatan ini berlangsung secara serentak di hotel-hotel yang tergabung dalam jaringan Marriott International di seluruh Asia Pasifik dengan tujuan untuk menarik minat para individu bertalenta sekaligus menginspirasi para karyawan untuk semakin berprestasi.

“Journey Week” akan mendorong dan menginspirasi para karyawan dalam grup perhotelan terbesar di dunia tersebut untuk menciptakan masa depan yang mereka inginkan serta membantu membentuk budaya perusahaan, dan juga menunjukkan kepada masyarakat yang memiliki minat dalam industri ini mengapa Marriott International layak menjadi pilihan utama untuk berkarir.

Marriott International mempercayai bahwa karir yang gemilang ialah sebuah perjalanan dalam menemukan jati diri, dimana individu mencapai pemenuhan diri melalui petualangan-petualangan baru.

Kedua pendiri perusahaan, J.W. dan Alice Marriott, melihat hidup sebagai sebuah perjalanan – dimulai sejak mereka memutuskan pergi ke Washington D.C. untuk membuka stan root-beer mereka, dan mereka tak pernah berhenti bereksplorasi serta meraih kesempatan-kesempatan baru.

Marriott International juga memiliki komitmen terhadap perjalanan setiap karyawannya, yang memungkinkan mereka untuk bertumbuh baik sebagai individu maupun secara profesional dengan karir yang semakin maju.

Regan Taikitsadaporn selaku Chief Human Resources Officer di Marriott International menyatakan bahwa “Journey Week” merupakan sebuah wadah untuk memperkuat program “To The Journey” yang merupakan bagian dari Marriott International.

Seluruh kegiatan yang berlangsung di dalamnya akan menghidupkan proposisi nilai, yakni bahwa Marriott International menawarkan kesempatan karir luar biasa yang didukung dengan budaya yang mendorong para karyawannya untuk menjalani fase terbaik dalam hidup mereka.

Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Four Points by Sheraton Surabaya akan melangsungkan beragam rangkaian kegiatan menarik.

Media dan local influencers diundang pada tanggal 19 April 2018 untuk mengetahui lebih dalam dan mempelajari keterampilan praktis seperti: coffee latte art, napkin folding skill, make-up bed demo, art towel and flower arrangements practice, serta massage techniques.

Media dan Blogger di Surabaya belajar “Napkin Folding”
Mr. Suwandi mencontohkan pembuatan ‘Art Towel’

Mereka juga ditantang untuk melakukan praktik langsung Para karyawan senior juga akan membagikan pengalaman karir mereka untuk menginspirasi orang-orang lain untuk mencapai tujuan karir yang mereka impikan.

Masyarakat, utamanya kalangan anak muda, yang memiliki ketertarikan dalam industri perhotelan dapat pula berkunjung ke Universitas Ciputra Surabaya pada hari Kamis, tanggal 26 April 2018 untuk mengetahui lebih jauh mengenai gambaran karir dalam industri perhotelan, utamanya dalam grup Marriott International.

Untuk kesempatan kerja dalam industri perhotelan, masyarakat yang berminat juga dapat langsung membawa resume dan bertemu dengan tim Human Resources yang juga akan hadir pada hari tersebut.

Dengan lebih dari 600 hotel yang telah beroperasi dan 80 hotel yang akan dibuka pada tahun 2018, Marriott International di Asia Pasifik menjadi representasi dari banyaknya kesempatan kerja bagi masyarakat luas sekaligus begitu prospektifnya pertumbuhan karir bagi para karyawan.

Marriott siap untuk membuka sekitar 19 ribu lapangan pekerjaan baru di seluruh Asia Pasifik pada akhir 2018. Selengkap nya dapat di kunjungi website : www.careers.marriott.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + 3 =