Mungkin Anda sudah akrab dengan saluran televisi fashiontv yang hadir di saluran kabel berbayar. Nah, fashiontv ternyata telah ada di Bali dengan hotel bertemakan fashiontv di bawah merek “Love Fashion Hotel by fashiontv” atau “Love F Hotel”.

Yang menarik “Hotel pertama fashiontv di dunia ada di Indonesia,” ungkap General Manager Love F Hotel Bali Jeffrey Wibisono.

Sejak di buka sejak September 2014 lalu Love F Hotel pertama di dunia telah buka di Bali, dan memiliki keunikan tersendiri, lobby hotel dibuat seolah-olah catwalk dan staf yang menyambut para tamu bak model fashiontv.

Loby di setting seperti Catwalk

Hotel ini terdiri dari 202 kamar dan suite. Fasilitas lainnya adalah dua kedai, dua restoran fine dining, bar, kolam renang dengan jacuzzi dan pondokan privat.

Untuk Management Hotel ini mempercayakan kepada Budsan Internasional. Perusahaan pengembang property yang berkantor di Tanah Abang , Jakarta ini juga membangun Fashion Apartemen bernilai 2 triliun di jimbaran.

Hotel Fashiontv nampak depan

Hotel ini berlokasi di pusat keramaian turis selatan Bali yaitu Legian. Hotel ini akan bernuansa berlian sesuai logo fashiontv dan warna-warna cerah seperti merah menyala. Semua desain interior, seperti diungkapkan Jeffrey, akan sesuai dengan konsep fashiontv.

Ada pula spa, toko Love Fashion Store, dan teras luar ruangan untuk melihat panorama matahari tenggelam. Salah satu fasilitas yang akan menjadi pusat perhatian adalah Love F Bar.

Love Fashion Store

Memang, hotel ini mengedepankan konsep entertainment. Bar dari fashiontv ini sudah ada sebelumnya di Bangkok dan Dubai.

FASHION HOTEL LEGIAN
Jalan Raya Legian No. 121
Kuta Bali 80361, Indonesia

+62 361 849 6688
info@fashionbalilegian.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 15 =