ROCA 24 Hours Restaurant pertama kali dibuka pada bulan April 2016 bersamaan dengan peresmian ARTOTEL Sanur-Bali, dan telah menunjukkan kesuksesan dan kinerja yang luar biasa sejauh ini.

Tahun ini investasi tambahan telah dilakukan di restoran dengan menu, tampilan dan nuansa gaya yang baru.

Terlepas dari ketatnya persaingan dalam bisnis restoran, ROCA sangat beruntung dapat menikmati kesetiaan para pelanggannya terutama dari masyarakat Sanur dan sekitarnya.

Namun, menyadari betapa pentingnya untuk selalu memimpin dalam persaingan, ROCA memperkenalkan menu baru pada hari Rabu 2 Mei 2018 sekaligus dengan tampilan yang lebih hijau dan ‘rimbun’.

Menu baru yang disusun oleh Executive Chef berkebangsaan Belgia Manuel Effendi, yang bergabung dengan ARTOTEL Group tahun lalu untuk membuka ARTOTEL Beach Club yang sangat sukses tampaknya ingin memastikan bahwa para tamu di ARTOTEL Sanur-Bali tidak perlu meninggalkan properti: dengan aneka menu sarapan, makan siang, makan malam , makanan penutup, dan kudapan ringan larut malam semuanya tersedia.

Penampilan restoran juga telah dirubah. Dekorasi yang dirancang secara artistik kini menampilkan berbagai tanaman tropis dan bunga-bunga, tampak serasi saat disandingkan dengan patung modern besar yang ikonis hasil karya seniman kelas dunia Pintor Sirait yang terletak di pintu samping.

Bapak Goya A. Mahmud Regional General Manager ARTOTEL Group untuk wilayah Bali menjelaskan lebih lanjut alasan di balik strategi peluncuran kembali ini; “Kami merasa kami memiliki produk hebat di ROCA. Selain desain yang luar biasa, staf yang terlatih dan menu yang bervariasi.

Kami senang dengan iklim bisnis saat ini, dimana kami berada dalam posisi untuk meningkatkan restoran dan brand kami, meningkatkan komitmen kami terhadap gaya hidup dan trend saat ini.

Selain itu, menyadari posisi Sanur sebagai tujuan wisata, kami juga memiliki rencana yang solid untuk meluncurkan aneka program andalam kami untuk menambah yang sudah ada seperti; Lidah Lokal Indonesia Buffet, Salsa Night, Grilled & Stoked BBQ Night dan Cocktail Carnival yang terbukti sangat populer.”

Sanur juga diberkati dengan pariwisata yang semarak, wistawan baik lokal maupun mancanegara sangat menikmati tempat ini yang dahulu hanya dikenal sebagai pedesaan nelayan, berjarak hanya 30 menit dari Kuta atau Seminyak dengan berbagai pilihan tempat bersantap yang tersedia di sepanjang area.

Adapun ROCA sendiri akan lebih banyak melakukan inovasi sepanjang tahun ini dengan penekanan kuat pada segi kuliner.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × three =