Tetap Bugar di Bulan Ramadan dengan Yoga di Harris Solo

0
22
tetap bugar selama bulan ramadhan bersama harris hotel solo

Kata siapa kita tidak bisa tetap hidup segar dan sehat di saat puasa? Tentunya untuk menjaga tubuh agar tetap segar dan sehat di saat puasa, kita perlu berolahraga.

Tapi olahraga yang seperti apa sih? Jangan – jangan setelah olahraga malah membuat kita dehidrasi, dan berencana untuk “mokel”.

Untuk itu, dengan konsep “Gaya Hidup Sehat”, HARRIS Hotel & Conventions Solo yang terletak di Jalan Slamet Riyadi menyelenggarakan sport activity yaitu “STAY FIT! With Yoga” selama bulan Ramadhan.

General Manager HARRIS Hotel & Conventions Solo, Yudi Alamsyah mengatakan, “Yoga merupakan aktifitas meditasi dimana seseorang memusatkan seluruh pikiran untuk mengontrol panca inderanya dan tubuh secara keseluruhan, dan olahraga ini mengkombinasikan gerakan tubuh untuk melatih konsentrasi, ketenangan serta membuat kondisi tubuh yang santai, sehingga membuat tubuh tetap segar dan sehat pada saat berpuasa.”

yoga mampu menjaga kondisi tetap bugar saat puasa
Yoga mampu menjaga kondisi tetap bugar saat puasa

Aktivitas Yoga ini dilakukan di area kolam renang yang terletak di lantai 3 dengan konsep outdoor.

Dengan melakukan Yoga, dan didukung kondisi tempat yang pas untuk olahraga, akan membuat kita menjadi lebih rileks dan tidak mudah lelah.

Sehat dan bugar badan kita, rileks pikiran kita, dan memberikan suasana fresh pada mata kita dengan suguhan pemandangan kota sekitar.

Aktifitas ini terbuka untuk umum dengan kapasitas 25 orang dan tanpa dipungut biaya. Bagi anda yang berminat untuk mengikuti kegiatan ini dapat menghubungi melalui akun resmi Instagram @harrishotelsolo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − nine =