Salah satu hotel unik yang ada di Bali adalah Hard Rock Hotel Bali. Hotel yang terletak tak jauh dari Pantai Kuta, bahkan jaraknya tak lebih dari 100 meter.

Hotel ini menyajikan nuansa khas rocker bagi para tamu yang menginap di hotel ini. Tak jauh berbeda dengan Hard Rock Hotel yang lainnya, seperti yang ada di Singapura misalnya.

Rupanya Hard Rock Hotel Bali baru saja dinobatkan sebagai hotel bintang lima. Hotel ini terdiri dari 418 kamar yang terbagi menjadi Deluxe Premium Rooms, Suites Room, Loft Room dan King Suite. Hard Rock Hotel pertama di Asia itu juga memiliki beragam fasilitas yang menarik.

Berbagai fasilitas yang bisa dinikmati wisatawan misalnya gitar fender yang bisa dipinjam secara cuma-cuma. Kalau merasa tak bisa memainkan gitar, maka akan diberikan tutorial yang bisa dilihat di tv kamar.

Asyiknya lagi, tv kamar juga bisa digunakan untuk melihat flight schedule, message, chek bill, hingga melihat berbagai promo.

Tak hanya itu, kini Hard Rock Hotel Bali hadir dengan nuansa kamar yang lebih fresh. Hampir setengah dari kamar hotel di sini telah direnovasi dan siap digunakan sebelum libur lebaran 2018 ini. Ada 200 kamar premium ke atas seperti tipe King Suites dan Deluxe Premium Suite yang direnovasi.

Hard Rock Hotel Bali menyajikan kamar yang lebih fresh, di antaranya mengubah bath up di kamar mandi dengan shower. Sofa diganti menjadi dengan desain baru yang bisa digunakan sebagai extra bed.

Masing-masing kamar didesain dengan mozaik yang berbeda. Sentuhan khas Bali pun masih bisa ditemui, utamanya di bagian kaca yang ada di setiap kamar.

Jika sebelumnya warna kamar Hard Rock Hotel Bali didominasi oleh warna merah marun, maka kini berubah menjadi ungu gelap. Pemilihan warna ini masih didasari warna corporate, yaitu merah marun, ungu, gold, dan hitam.

Hardrock Hotel Cafe

Untuk restorannya sendiri, Hard Rock Hotel Bali memiliki beragam masakan, mulai dari menu ala Mediaterania, Indian, Western, Chinese, Indonesia, hingga Italian food. Bahkan, hotel ini memiliki Muslim Kitchen yang dapurnya terpisah dari dapur utama, sehingga dipastikan alat masaknya tak terkena bahan makanan yang tak halal. Sertifikat dari Muslim Kitchen ini juga dalam proses pembuatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 7 =