Menuju hari yang penuh fitri ini, Best Western Papilio Surabaya mengadakan kegiatan yang melibatkan 300 anak-anak.

Bukan anak-anak biasa, namun yang menjadi undangan spesial adalah anak-anak berusia 4-12 tahun yatim piatu.

Anak-anak yatim piatu yang berdomisili di Surabaya ini dikumpulkan di Lacewing Ballroom pada 12 Juni 2018 untuk kegiatan Buka Puasa Bersama Anak Yatim.

Bekerjasama dengan Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU, dan mendapatkan support yang luar biasa dari para donatur, Agus Anom Suroto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang memberikan feedback positif pada agenda ini.

“Semoga acara ini bisa menjadi satu hal yang adik-adik nanti kenang. Bagaimana kita bisa beraktifitas bersama di bulan Ramadhan ini, berbuka bersama 300 anak lainnya, mendengarkan dongeng dan puppet show serta yang lebih mengharukan lagi adalah sholat berjamaah.”

para anak panti asuhan sholat berjamaah dalam acara di bestwestern papilio surabaya

Intan Manullang selaku Marketing Communication Manager hotel pun memaparkan betapa bersyukurnya bisa mengikuti kegiatan ini. “Dengan membayangkan bagaimana adek-adek panti menjalani hari-hari mereka, kita sebagai manusia sudah sepatutnya bersyukur. Disini kita diingatkan akan nikmat yang sudah diberikan oleh Yang Di Atas, namun kadang-kadang kita lupa. Terima kasih kepada PKPU & Best Western Papilio Hotel yang sudah mengajak semua yang terlibat acara ini untuk bisa menikmati dan mensyukuri rahmat yang sudah diberikan, sekecil apapun nikmat itu.”

Acara buka bersama tersebut dilaksanakan dengan sholat maghrib bersama, ramah tamah dan pembagian bingkisan.

pembagian bingkisan kepada panti asuhan oleh bestwestern papilio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + ten =