Kota Surabaya termasuk daerah yang padat dan ramai dengan aktivitas warganya. Udara yang panas sering membuat orang tidak betah.

Tapi jangan salah, di Surabaya juga masih ada kok area yang nyaman, sejuk dan tenang. Terletak di Surabaya Barat, Singgasana Hotel Surabaya hadir sebagai hotel yang disebut sebagai “RealResort dengan area seluas 7 hektar.

Singgasana Hotel memiliki tempat yang strategis dengan akses yang mudah dengan jalan tol menuju wilayah industri di sekitar Surabaya. Hanya 10 menit ke pusat kota dan 20 menit dari Bandara Internasional Juanda.

Luas Hotel ini di dominasi oleh lahan hijau, tepatnya 5,2 hektar. Tentu saja suasana asri dan alami akan menyambut siapa saja yang datang berkunjung ke Singgasana Hotel.

Hotel ini sangat cocok bagi kalian yang bosan dengan hiruk pikuk kota dan ingin mengadakan buka puasa bersama. Suasana yang tenang akan melengkapi suasana fitri saat buka puasa bersama dengan teman atau keluarga.

lokasi buka puasa di surabaya barat singgasana hotel surabaya
Lokasi yang cocok untuk buka puasa di Surabaya Barat

Konsep “PASAR RAKYAT” diusung oleh Singgasana Hotel Surabaya yang menghadirkan berbagai macam makanan Indonesia. Dari takjil, makanan ringan hingga makanan utama seperti sate, gule, tongseng, tahu tek, soto dan banyak lainnya  yang bisa anda nikmati.

Makan malam prasmanan “PASAR RAKYAT” ini dapat anda nikmati di Angsana Terrace dengan harga Rp 100.000++ per orang.

Tidak hanya di Angsana Terrace, Singgasana Hotel Surabaya juga menyediakan paket buka puasa di Want Cafe dengan menu all you can eat seharga Rp 55.000 ++ per orang.

Atmosfer yang berbeda akan membuat anda betah dan menghabiskan waktu bersama kerabat.

Bagi anda yang sedang berkunjung ke Surabaya, di bulan yang penuh berkah ini sambil menyambut bulan suci Ramadhan, Singgasana Hotel Surabaya menghadirkan diskon sebesar 20% untuk semua jenis kamarnya.

Selain diskon bagi siapa saja tamu yang menginap disini akan mendapatkan sahur atau makan pagi serta sorenya, gratis takjil untuk 2 orang.

Jadi apakah anda sudah membuat jadwal berbuka puasa dengan kerabat dan saudara?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − twelve =