Apa jadinya jika tempat menginap, berwisata kuliner, dan berbagai spot foto yang instagramable digabungkan menjadi satu. Jika Anda tidak bisa membayangkannya, cobalah untuk datang ke Glamping Lakeside Rancabali yang berlokasi di Jalan Situ Patengan, Bandung, Jawa Barat. Lokasi ini menjadi tempat yang sangat tepat untuk berwisata bersama dengan keluarga.

Mengapa demikian?

Untuk menjawabnya, kami akan menjelaskan tentang Glamping Lakeside Rancabali untuk Anda di bawah ini.

Selamat membaca!

Apa Itu Glamping Lakeside Rancabali?

Seperti yang sudah kami jelaskan secara ringkas di atas bahwa Glamping Lakeside Rancabali merupakan sebuah resort yang terletak di alam terbuka dengan suasana kebun teh di sekelilingnya. Disini Anda tidak hanya bisa mencoba penginapan yang sudah disediakan, tetapi juga bisa datang untuk menikmati berbagai fasilitas yang ada. Lokasi wisata ini beroperasi mulai dari pukul 7 pagi sampai pukul 7 malam.

Pinisi Resto

Salah satu lokasi yang banyak dikunjungi para wisatawan adalah Pinisi Resto yang merupakan sebuah restoran yang berbentuk kapal pinisi dengan perbandingan 1 : 1 dan sangat mirip dengan aslinya.

Glamping Lakeside Rancabali Pinisi Resto
Pemandangan Pinisi Resto di Glamping Lakeside Rancabali yang bikin kagum photo via explorewisata.com

Para pengunjung yang datang bisa cuma sekedar berfoto-foto di dalamnya dengan membayar tiket masuk. Namun, jika Anda ingin duduk sembari menikmati makanan lezat  yang tersedia kami sangat menyarankan untuk bersantap siang atau sore disini. Ada berbagai macam varian menu makanan yang tersedia mulai dari makanan khas Indonesia sampai western food dengan harga yang terbilang cukup mahal.

Tidak mau makan di Pinisi Resto?

Pilihan bisa Anda jatuhkan untuk membeli makanan di food truck yang berlokasi di sekitar area utama tempat wisata.

Jangan Lupa Mampir ke Teras Bintang!

Lokasi selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah Teras Bintang yang sangat kami rekomendasikan untuk Anda yang suka mengambil foto-foto menarik.

teras bintang glamping lakeside
Teras Bintang Glamping Lakeside photo via sportourism.id

Teras ini sendiri terbuat dari serangkaian kayu dan bambu dan dibentuk menyerupai bintang dan dari sini Anda bisa memandang ke arah danau dan Resto Pinisi serta menikmati hijaunya hamparan kebun teh.

Mau Menginap? BISA!

Glamping Lakeside Rancabali tidak hanya menyediakan tempat wisata untuk keluarga yang unik dan menarik. Anda yang ingin menginap disini pun bisa menikmati camping mewah yang sudah disediakan oleh pihak Glamping Lakeside Rancabali.

kamar di glamping lake side destinasibandung
Kamar untuk menginap di Glamping Lake Side photo via destinasibandung.co.id

Sudah tersedia tenda-tenda yang berjajar menghadap ke Situ Patenggang dengan berbagai fasilitas yang mumpuni. Tersedia tempat tidur yang nyaman, TV, electric solar system, peralatan mandi, kamar mandi dengan fasilitas shower, dan air panas.

Suasana malam yang menghadap ke arah danau ditambah dengan udara yang sejuk sangatlah romantis dan bisa Anda rasakan saat menginap disini.

kamar glamping lake side destinasibandung
Kamar di Glamping Lake Side photo via destinasibandung.co.id

Apa Lagi yang Tersedia Disini?

Selain ikon wisata seperti Pinisi Resto, Teras Bintang, dan tenda eksklusif yang tersedia Anda juga bisa merasakan aneka permainan yang ada di Glamping Lakeside Rancabali. Ajak keluarga dan anak-anak untuk mencoba rafting, paint ball, fun offroad, bycycle track, dan menikmati hamparan kebun strawberry.

Siapa yang Harus Menginap Disini?

Anda yang ingin merasakan berwisata di 1 lokasi dengan berbagai fasilitas lengkap dan menarik, maka Glamping Lakeside Rancabali merupakan lokasi yang bisa masuk ke dalam daftar lokasi wisata yang harus dikunjungi. Tidak hanya orang dewasa saja yang bisa menikmati lokasi ini, anak-anak pun bisa ikut merasakan suasana yang menyenangkan saat berada disini.

Lokasi ini juga menjadi tempat yang sangat tepat bagi Anda yang senang berburu spot foto unik untuk Instagram. Teras Bintang dan Pinisi Resto bisa menjadi objek foto yang harus Anda ambil saat berada di Glamping Lakeside Rancabali.

Lakeside Rancabali Restoran
Berlibur di Lakeside Rancabali dengan restorannya dan destinasi sekelilingnya menjadi pilihan yang pas untuk kalian yang suka hunting foto. photo via @its_me_rani

Jika Anda memiliki waktu lebih 1 hari untuk menikmati Glamping Lakeside Rancabali, kami juga menyarankan Anda untuk menginap di tenda yang sudah disediakan oleh pihak pengelola. Lokasi yang romantis dengan suasana sejuk khas Bandung akan menambah daya tarik dari Glamping Lakeside Rancabali.

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan tentang Glamping Lakeside Rancabali, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan Anda saat akan berwisata dan menginap di Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 5 =