Jika Anda sedang berlibur dan berencana menghabiskan waktu di Kota Bandung, namun tidak ingin direpotkan dengan membawa kendaraan, Aston Pasteur bisa menjadi tempat menginap yang bisa dipilih. Lokasinya yang berada di Jalan Dr.Djunjunan No.162, Kota Bandung menjadikan hotel ini sangat dekat dengan berbagai lokasi tempat wisata.

Tidak percaya?

Yuk Simak penjelasannya di bawah ini.

Kamar yang Bisa Dipilih Mulai dari Harga Rp 550.000 Saja!

Ada banyak sekali tipe kamar yang bisa Anda pilih saat menginap di Aston Pasteur, tipe yang pertama adalah Superior Room dengan luas 25 meter persegi. Kamar ini sudah dilengkapi dengan LED TV 43”, AC, desk untuk bekerja, kulkas, mini bar, pengering rambut, dan lain sebagainya.

kamar aston pasteur hotel bandung

Dengan fasilitas yang hampir sama, namun dengan luas kamar 30 meter persegi, Family Room bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menginap saat Anda berlibur bersama dengan keluarga di Aston Pasteur.

Jika kurang luas, Anda bisa memilih kamar dengan tipe Executive Deluxe yang berukuran 32 meter persegi atau bisa juga memilih Family Suite dengan luas kamar 38 meter persegi.

Punya budget yang lebih dan ingin merasakan kamar dengan fasilitas terbaik di Aston Pasteur?

aston pasteur kamar hotel bandung

Tipe kamar Suite dengan luas kamar 55 meter persegi dengan desain yang mewah sangat mampu memenuhi kebutuhan Anda. Bisa juga memilih Presidential Suite dengan ukuran 105 meter persegi yang merupakan tipe kamar paling mewah dan luas di Aston Pasteur. Letaknya yang berada di lantai 11 membuat Anda bisa dengan mudah merasakan suasana Kota Bandung dari ketinggian.

kamar mandi di aston pasteur hotel bandung

Rasakan Fasilitas di Aston Pasteur

Setelah penat pergi liburan di Kota Bandung, Anda bisa menyegarkan pikiran dengan berenang di kolam yang telah disediakan untuk para tamu Aston Pasteur. Ada 3 jenis kolam yang bisa digunakan yaitu kolam untuk orang dewasa, anak-anak, dan jacuzzi.

aston pasteur swimming pool

Lapar?

Tapi malas keluar hotel?

Tenang saja, Kambera Restaurant yang terletak di lobby hotel bisa menjadi pilihan Anda untuk santap siang atau sekedar sarapan di Aston Pasteur. Ada banyak sekali pilihan menu lokal sampai mancanegara yang bisa Anda coba saat menginap disini.

restaurant aston pasteur hotel bandung

6 Daya Tarik Wisata di Sekitar Aston Pasteur

Pertama ada Paris Van Java Mall yang hanya berjarak sekitar 15 menit dari Aston Pasteur. Disini Anda bisa puas menikmati berbagai kuliner, wisata belanja, dan menikmati berbagai hiburan bersama dengan keluarga.

Belum pernah ke Gedung Sate?

Bangunan bersejarah yang berada di Kota Bandung ini bisa Anda tempuh dengan jarak 15 menit dari hotel. Jangan lupa bawa kamera yang berkualitas, biar Anda bisa mengabadikan momen liburan disini.

gedung sate bandung

Mau beli oleh-oleh?

Datanglah ke Rumah Mode Factory Outlet yang jaraknya sekitar 16 km dari Aston Pasteur. Ada banyak sekali pilihan pakaian mulai dari tas, sepatu, dan berbagai aksesoris yang bisa dibeli disini.

Selanjutnya ada Gedung bersejarah yang tidak boleh ketinggalan untuk Anda kunjungi saat datang ke Bandung.  Gedung Merdeka yang terletak di Jalan Asia Afrika No.65 hanya berjarak sekitar 25 km saja dari Aston Pasteur.

rumah mode factory outlet bandung

Berlibur bersama dengan keluarga?

Datang ke Trans Studio Bandung yang merupakan taman bermain indoor terbesar kedua di Indonesia bisa menjadi pilihan yang tepat. Trans Studio Bandung berada di dalam Trans Mall yang jaraknya sekitar 35 km saja dari Aston Pasteur.

Pilihan terakhir yang bisa dikunjungi dalah Saung Angklung Udjo yang jaraknya hanya sekitar 35 menit saja dari hotel. Disini Anda bersama dengan keluarga bisa merasakan pertunjukkan angklung secara langsung dan belajar bermain angklung.

Apa Kata Mereka?

Beberapa pengunjung yang pernah menginap di Aston Pasteur mengatakan bahwa Aston Pasteur sangat cocok menjadi tempat menginap bersama dengan keluarga. Pilihan kamar seperti Family Room sangat bisa memenuhi kebutuhan pasangan muda yang memiliki 2 orang anak.

Selain itu lokasi yang sangat strategis dan berdekatan dengan banyak tempat wisata menjadikan Aston Pasteur sangat cocok menjadi tempat menginap saat berlibur di Bandung.

Tertarik untuk menginap?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 5 =