Bulan Ramadhan merupakan di mana banyak orang yang berbagi kebaikan kepada sesama. Begitu pula bagi Best Western Papilio Hotel menyemarakkan bulan Ramadhan ini dengan berbagi kebaikan.

Senin, 28 Mei 2018, bersama dengan jajaran Manager, Supervisor dan beberapa staff hotel, Best Western Papilio Hotel mengadakan acara Ngabuburit bersama 25 anak yatim di Panti Asuhan Insan Islami, yang berlokasi di Jl. Permata Jambangan no.3 Surabaya.

Dengan mendatangi langsung ke Panti Asuhan Insan Islami, Best Western Papilio Hotel memberikan beberapa mini activity kepada adik – adik panti asuhan.

ngabuburit bersama panti asuhan insan islami
Ngabuburit bersama panti asuhan insan islami

Untuk adik-adik panti asuhan yang usianya mulai dari 4 – 13 tahun ini, games yang diberikan berupa mewarnai gambar dengan tema Ramadhan. Hotel pun sudah menyiapkan gambar yang siap untuk diwarnai beserta pensil warnanya.

Adik – adik panti asuhan pun dengan antusias mewarnai. Dengan 4 hadiah berupa bingkisan yang telah disiapkan untuk karya adik – adik panti asuhan yang paling menarik, membuat adik – adik panti asuhan menjadi semakin terpacu untuk mewarnai dengan sebaik – baiknya.

antusias adik panti asuhan dalam mewarnai
Antusias adik panti asuhan dalam mewarnai

Kegiatan “Ngabuburit Seru Best Western Papilio Hotel Bersama Panti Asuhan Insan Islami” ini ditutup dengan acara buka puasa bersama dan pemberian donasi kepada Panti Asuhan Insan Islami. Selain pemberian donasi untuk panti, Best Western Papilio Hotel juga membagikan uang saku bagi adik-adik yang ada di panti sambil bersalam-salaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 5 =