Swiss-Belhotel International Memberikan Penghargaan Kinerja dalam SBI Awards 2018

0
35
Grant Gaskin menerima 2 penghargaan sebagai General Manager Terbaik dan Hotel Terbaik
Grant Gaskin menerima 2 penghargaan sebagai General Manager Terbaik dan Hotel Terbaik

Sebuah penghargaan pantas dan layak diberikan kepada pihak yang telah mencapai keberhasilan dalam pekerjaannya. Swiss-Belhotel International selalu mengadakan penghargaan tahunan untuk mengumumkan kinerja hotel terbaik dari jaringan manajemen hotel globalnya.

Acara ini diselenggarakan untuk merayakan pencapaian tertinggi setiap level perusahaan yang meliputi hotel dan juga resort.

Penghargaan ini diberikan kepada setiap individu yang telah mencapai kinerja yang luar biasa dan mencerminkan symbol Swiss-Belhotel International yaitu Passion and Professionalism™.

Para peraih penghargaan diumumkan pada Konferensi General Manager tahunan yang kali ini diselenggarakan di Hotel Ciputra Jakarta tanggal 2-5 Mei 2018.

Para Pemenang Swiss-Belhotel International Awards 2018
Para Pemenang Swiss-Belhotel International Awards 2018

Tim Hotel dan Eksekutif yang berasal dari 60 properti di seluruh dunia memperoleh kesempatan untuk dinominasikan pada SBI Awards ini.  Kategori yang dinominasikan mencakup seluruh elemen yang ada di hotel, termasuk Food and Beverage, Front Office, Housekeeping, E-commerce, Sales and Marketing.

Tidak hanya itu, bagi mereka yang telah mengembangkan karir di jaringan Swiss-Belhotel International dan telah bekerja dalam jangka waktu tertentu akan mendapatkan penghargaan dalam SBI Awards.

“Di Swiss-Belhotel International, kami memahami bahwa staff kami adalah asset yang sangat penting dan berharga. Mereka memiliki kemampuan untuk menjalankan hotel dan menciptakan pengalaman yang luar biasa, serta memastikan bahwa para tamu akan selalu kembali ke Swiss-Belhotel International dari waktu ke waktu,” komentar Gavin M. Faull, Chairman and President of Swiss-Belhotel International.

Mr. Gavin M. Faull (Chairman and President) dalam acara SBI Awards di Hotel Ciputra Jakarta
Mr. Gavin M. Faull (Chairman and President) dalam acara SBI Awards di Hotel Ciputra Jakarta

“Hal ini memberikan kebanggan dan kebahagiaan bagi saya untuk dapat merayakan kinerja tim dan para individu terbaik. Semua pemenang telah memberikan inspirasi; mereka mewakili aspek terbaik dari perusahaan dan merefleksikan sikap Passion and Professionalism™ yang senantiasa kami terapkan pada seluruh kegiatan usaha. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Swiss-Belhotel International untuk kerja keras dan dedikasi mereka selama lebih dari 12 bulan, dan mengucapkan selamat kepada para pemenang SBI Award atas kontribusi mereka yang luar biasa,” tambah Mr Faull.

Pemenang SBI Award 2018 sebagai berikut:

GENERAL MANAGER OF THE YEAR AWARD
Grant Gaskin
Area General Manager – New Zealand and Australia
Swiss-Belresort Coronet Peak, Queenstown – New Zealand

HOTEL OF THE YEAR AWARD
Swiss-Belresort Coronet Peak,
Queenstown – New Zealand

PRESIDENTIAL AWARD
James Tam
Executive Vice President

EXECUTIVE OF THE YEAR AWARD
Emmanuel Guillard
Senior Vice President – Operation and Development – Indonesia, Malaysia, and Cambodia
CEO – Zest Hotels International

RISING STAR AWARD
Trong Khoa Dinh
Regional Director – Operations and Development – Vietnam & Malaysia

PASSION & PROFESSIONALISM™ AWARD
Mohamed Ali Hassanien
General Manager – Swiss-Belhotel Sharjah

OWNER’S RELATIONSHIP AWARD
Michael Perdikaris
General Manager – Hotel Ciputra Jakarta

REVPAR (REVENUE PER AVAILABLE ROOM) AWARD – HOTEL
Swiss-Belhotel Seef, Bahrain

REVPAR (REVENUE PER AVAILABLE ROOM) AWARD – SUITES
Swiss-Belsuites Victoria Park, Auckland – New Zealand

MOST IMPROVED REVPAR AWARD
Swiss-Belhotel Brisbane, Australia

E-COMMERCE AWARD
Swiss-Belinn Legian, Bali – Indonesia

NEW E-COMMERCE AWARD
Swiss-Belhotel Brisbane, Australia

GUEST SATISFACTION AWARD
Swiss-Belboutique Yogyakarta, Indonesia

FOOD AND BEVERAGE AWARD
Swiss-Belhotel Seef, Bahrain

BRANDING EXCELLENCE AWARD
Swiss-Belboutique Yogyakarta, Indonesia

SBEC (SWISS-BELHOTEL EXECUTIVE CARD) AWARD
Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta – Indonesia

HOUSEKEEPING AWARD
Swiss-Belhotel Tuban, Bali – Indonesia

MOST IMPROVED HOUSEKEEPING AWARD
Zest Hotel Sukajadi, Bandung – Indonesia
Swiss-Belhotel Tarakan, Kalimantan – Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two − two =