Di Bulan yang penuh fitri ini selain waktunya bersilaturahmi dengan kerabat serta keluarga, para umat muslim tidak lupa dengan ikut merayakan dengan saudaranya yang kurang beruntung.

Kali ini Swiss-Belinn Airport, Jakarta menyelenggarakan Buka Puasa bersama anak yatim yang bertema ‘Berbagi Bersama di Swiss-Belinn Airport, Jakarta’.

Acara yang berlangsung di ruang meeting Emerald ini dihadiri oleh 30 anak yatim , 15 anak berasal dari yayasan Uswatun Hasanah Cengkareng dan 15 anak lainya berasal dari anak-anak yatim sekitar Hotel Swiss-Belinn Airport.

Selain anak yatim Swiss-Belinn Airport juga turut mengundang tokoh masyarakat kawasan hotel swiss-belinn Airport seperti Bapak RT dan RW kecamatan Benda.

Acara Buka Puasa Ini diawali dengan Sambutan dari General Managrer Bapak Rico Ardi Setiawan.

Acara dilanjutkan dengan hiburan Musik dan games untuk menghibur para anak yatim yang hadir. Acara pun ditutup dengan santunan anak yatim yang diwakili oleh General Manager Bapak Rico Ardi Setiawan.

“Buka Puasa Anak Yatim ini merupakan acara tahunan yang rutin diselenggarakan tiap tahunnya dan merupakan bagian dari acara CSR Hotel Swiss-belinn Airport Jakarta,” komentar Finky Santika selaku PR Executive.

Berbagi kisah dan kebahagiaan di bulan Ramadhan yang fitri ini memang sangatlah indah

Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × four =