Berhenti sejenak,

menikmati secangkir kopi,

dengan diiringi alunan musik akustik, memberikan nuansa rileks tersendiri setelah seharian hidup beraktivitas di tengah ingar bingar kota Surabaya,

itu lah yang ditawarkan oleh Y Lounge.

Tempat nongkrong asik yang baru di-launch oleh Yello Hotel Jemursari pada 4 Juli 2018.

Berlokasi di lantai M Yello Hotel Jemursari, acara launching Y Lounge berlangsung seru dan meriah.

Mengusung konsep semi-outdoor, mau bersama teman atau bersama keluarga pun, Y Lounge bisa menjadi pilihan sebagai tempat untuk nongkrong, reuni, arisan, dan acara asik lainnya.

Dengan dekorasi yang meriah, suasana yang nyaman, dan juga alunan musik akustik membuat kita lupa kalau kita masih berada di tengah keramaian kota.

Tak hanya itu, melalui Y Lounge ini, Yello Hotel Jemursari mencoba mengenalkan kembali Kopi Nusantara dan juga Food Street yang eksistensinya mulai meredup.

Acara dilaksanakan tepat pukul 16.00 dimulai dengan pertunjukan akustik dari The Second Band memainkan musik tahun 40-an yang membuat para pengunjung terpaku dalam nostalgia.

Kemudian sambutan dari Hotel Manager YELLO Hotel Jemursari Ibu Ita Tania dan dilanjutkan dengan potong tumpeng dan gemuruh tepuk tangan dari para tamu undangan yang menjadi tanda di-launching nya Y Lounge.

Selang beberapa menit setelah potong tumpeng, tempo musik tiba-tiba berubah menjadi sangat meriah.

Dengan lincahnya para staff dari YELLO Hotel Jemursari melakukan YELLO Hiphop berjoget dan menari bersama mengikuti irama musik, yang membuat suasana semakin meriah.

Y Lounge mulai beroperasional pada jam 5 sore hingga jam 10 malam, momen yang cocok banget buat kalian yang baru pulang kantor atau selesai kuliah buat rileks dari peliknya rutinitas.

So, nongkrong yuk rek!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + one =