Home Promotions Promosikan Pariwisata Indonesia Swiss-Belhotel International gandeng Citilink

Promosikan Pariwisata Indonesia Swiss-Belhotel International gandeng Citilink

-

Swiss-Belhotel International baru-baru ini menandatangani perjanjian kemitraan dengan Citilink, anak perusahaan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Kerja sama yang saling menguntungkan ini dirancang untuk secara luas mempromosikan daerah tujuan wisata Indonesia melalui jaringan yang dimiliki oleh kedua perusahaan ini di Indonesia.

Swiss-Belhotel International saat ini memiliki 65 hotel yang telah beroperasi, dan Citilink terbang ke lebih dari 30 kota di seluruh nusantara. Dengan begitu, kemitraan ini akan memberikan berbagai manfaat ganda baik bagi penumpang pesawat dan tamu hotel.

Berlaku hingga Maret 2019, para pelanggan Citilink yang memesan akomodasi di properti Swiss-Belhotel International di Indonesia dapat memperoleh diskon khusus sebesar 30 persen dari harga flexi yang berlaku.

Caranya adalah dengan menunjukkan boarding pass Citilink pada saat check-in atau melakukan reservasi di website www.swiss-belhotel.com dengan memasukkan kode promo. Harga flexi sendiri adalah harga terbaik yang berlaku di hari (pemesanan) tersebut.

Kerja sama ini juga berlaku di seluruh Zest Hotel, yang merupakan brand budget dari Swiss-Belhotel International.

Penumpang Citilink dapat terbang dan menginap di Zest Hotel, yang saat ini terdapat di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Batam hanya dengan Rp550.000/kamar untuk 2 malam, dengan menggunakan kode promo dan menunjukkan boarding pass yang berlaku pada saat check-in.

Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International, mengatakan, “Pariwisata Indonesia mengalami perkembangan yang pesat dan Swiss-Belhotel International tidak hanya hadir di kota-kota besar di Indonesia, tetapi juga memperluas jaringan ke kota-kota di mana bisnis pariwisata dan perjalanan baru mulai berkembang.

Baca Juga :  Menyantap Hidangan Lezat ala Hotel Hanya di Rumah, Quest Hotel Darmo Solusinya!
Baca Juga :  Rayakan Momen Romantis bareng pasangan di Swiss- Belinn Malang

Dengan menjalin kemitraan dengan salah satu maskapai tepercaya di negara ini, kami berharap dapat membuka peluang untuk membawa masyarakat berkunjung ke daerah-daerah tersebut, baik untuk bisnis maupun liburan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  Berbuka Puasa dengan Lebih dari 50 Menu Hingga Berbagi Hadiah Menarik di Swiss-Belinn Manyar Surabaya

1 × 3 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us