Pelayanan hotel yang baik terkadang menjadi satu alasan suatu keluarga rela merogoh kocek cukup dalam untuk memilih berlibur di suatu hotel. Pelayanan yang cakap tentunya dapat memenangkan hati setiap keluarga yang datang.

Tak hanya melulu soal kamar atau keramahan staf yang ditawarkan dalam pelayanan yang baik, namun menu-menu yang enak dan menarik pun sering menjadi daya tarik tersendiri bagi suatu hotel, khususnya HARRIS Hotel & Conventions Solo.

HARRIS Hotel & Conventions Solo kembali meluncurkan menu anak-anak, salah satunya adalah Dino Burger. Hotel bintang 4 berlokasi di Solo ini mencoba untuk memberikan menu yang menarik dan ramah untuk anak-anak.

Himawan Krisbianto sang Executive Chef yang berperan dalam pengembangan makanan yang berasal dari Amerika itu menjadi menu dengan nama Dino Burger yang disajikan untuk anak-anak.

Ada hal yang ngga biasa dari burger yang dikembangkan oleh Chef Himawan itu. Burger yang selama ini berwarna coklat atau hitam, dengan kreasi Chef Himawan, Dino Burger tersebut disajikan berwarna hijau.

“Yang unik dan spesial dari burger ini adalah warna hijau yang sama dengan warna ikon Dino HARRIS” Ungkap Executive Chef HARRIS Hotel Solo, Himawan Krisbianto.

Namun tak hanya menyajikan keunikan pada Dino Burger, kelezatan serta kesegaran bahan yang terkandung pun juga tak kalah penting.

“Burger yang berwarna hijau ini terbuat dari bun burger dengan pandan essence untuk warna hijaunya, diisi dengan daging sapi cincang dengan bawang bombai cincang, dilengkapi dengan sayuran segar dan lezat dengan lelehan keju mozarella.”tambah Himawan.

Acara launching Dino burger yang diselenggarakan pada hari ini tanggal 30 Juli 2018 pun dilakukan dengan cara yang unik. Dengan mengundang anak-anak TK-A Marsudirini, Solo, HARRIS Hotel Solo mengajak anak-anak tersebut untuk membuat Dino Burger bersama.

anak-anak belajar membuat dino burger
anak-anak belajar membuat dino burger

Marketing Communication Manager HARRIS Hotel Solo, Ery Fibriani mengatakan, “Anak-anak diajak untuk belajar membuat Dino burger, dari mulai membuat isi daging sapi, dan menata dan menghias burgernya.”

Sementara itu, hotel bintang 4 yang cocok untuk bisnis dan keluarga ini juga memperkenalkan Dino Kids Club, tempat bermain anak-anak yang berada di lantai 3.

Lengkap dengan permainan anak-anak, peralatan menggambar, dan lain-lain. Kids club yang dominan animasi Dino ini dilengkapi dengan wastafel dan toilet. Menjadikan anak-anak betah seharian mengisi liburannya.

Selain itu, akan ada aktivitas seperti menggambar, mewarnai, origami, puzzle, face painting, Cooking class, dan lain-lain.

Dengan desain serta dilengkapi fasilitas dan aktivitas yang menyenangkan, Dino Kids Club bisa menjadi tempat yang cocok untuk mengeksplor bakat anak-anak dengan nuansa yang tidak bikin bosan.

Menjadi ramah anak, HARRIS Hotel & Convention Solo ini tentunya bisa menjadi pilihan yang layak dipilih untuk mengisi liburan dengan bermain dan belajar yang menyenangkan bersama anak-anak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + two =