Saat ini banyak sekali para traveler yang berorientasi pada budget bahkan semakin banyak mereka yang bepergian dengan gaya backpacker. Rata-rata para traveler ini mencari penginapan yang ramah dan dekat dengan destinasi tujuan mereka.

Selain itu lokasi penginapan juga harus terjangkau dengan berbagai kebutuhan dalam perjalanan mereka.

Kali ini Archipelago International meluncurkan konsep penginapan berupa hostel yaitu Nomad Hostel Kemang. Konsep yang santai dan nyaman serta berada di lokasi yang strategis menjadi kelebihan Nomad Hostel Kemang.

Para tamu yang menginap disini akan merasa sangat mudah menjangkau berbagai lokasi di Kemang seperti bar, restoran, pusat hiburan maupun distrik bisnis di Jakarta Selatan dan Pusat.

Selain lokasinya yang strategis, Nomad Hostel Kemang memberikan sebuah kenyamanan dan keamanan saat kalian harus beristirahat disini. Konsep kamarnya berupa kapsul dan berbagi ruangan dengan para tamu lainnya.

Nomad Kemang Pods tempat para tamu bisa beristirahat dengan aman dan nyaman
Nomad Kemang Pods tempat para tamu bisa beristirahat dengan aman dan nyaman

Tapi tenang saja, berbagi ruangan tidak akan masalah disini karena Nomad Hostel Kemang menyediakan space penyimpanan barang di setiap podnya.

Nomad Hostel Kemang memiliki 3 lantai dengan total 192 pod. Lantai 1 dan 3 untuk laki-laki dan lantai 2 khusus untuk perempuan. Ada empat tipe kamar disini 10 pod, 14 pod, 16 pod dan 20 pod dalam satu ruangan kamar.

Fasilitas di NOMAD Kemang Coffee Bar
Fasilitas di Nomad Kemang Coffee Bar

Fasilitas yang dimiliki pun cukup lengkap seperti area umum, kolam renang, coffe shop, WiFi, serta fasilitas kamar mandi bersama.

Uniknya dinding-dinding hostel terdapat berbagai gambar mural yang menambah keindahan. Kesan urban dan warna-warni dipadukan sehingga cocok bagi mereka yang berjiwa muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 5 =