Macet adalah hal yang selalu ada dipikiran kita saat mendengar nama Ibukota Indonesia, Jakarta. Kota metropolitan ini selalu menjadi tempat orang untuk menuntut ilmu, berbisnis, mencari pekerjaan, dan bahkan untuk mengadu nasib.

Tidak banyak juga yang datang ke Jakarta hanya untuk sekedar menikmati pemandangan gedung- gedung pencakar langit dan menikmati malamnya Jakarta. Ada banyak cara untuk menikmati indahnya Jakarta di pagi hingga malam hari, salah satunya adalah Rooftop Bar.

Rooftop Bar adalah tempat yang wajib dikunjungi saat anda berada di Jakarta. Nah, ada satu Rooftop Bar yang sangat menarik perhatian, yaitu KARUMBA.

Karumba adalah salah satu- satunya Rooftop Rum Bar di Jakarta. Tidak hanya itu Rooftop ini mengusung tema yang menarik yaitu Amerika Latin, Caribbean yang identik dengan Tropical Bar yang bernuansa vintage dengan warna- warna dinamis.

Suasana Karumba di Malam Hari source: @karumba_rooftop
Suasana Karumba di Malam Hari source: @karumba_rooftop

Terletak di lantai 19, Mercure Hotel Simatupang Jakarta Selatan, tempat ini merupakan tempat  yang super kece dan nyaman untuk nongkrong bersama teman, berkumpul bersama keluarga, bahkan untuk berbisnis.

Saat pintu lift terbuka, anda akan langsung disambut oleh pelayan yang sangat ramah. Ingat, jangan malu untuk tanya menu favorit dan penjelasan ya!

Area Bar Karumba source: Gisella Muthia M
Area Bar Karumba source: Gisella Muthia M

Selain ada area bar, Karumba juga memiliki pool view, city view, dan spot- spot foto yang sangat instagrammable. Dengan desain semi outdoor, tempat ini dikelilingi dengan kaca dan rooftop yang menyuguhkan indahnya Jakarta Selatan yang memanjakan mata dari lantai 19.

Penampakan Interior Karumba source: karumbajakarta.com
Penampakan Interior Karumba source: karumbajakarta.com

Jangan khawatir, tempat ini juga menyediakan tempat indoor untuk non smoking dan outdoor untuk smoking area.

indoor area Karumba source: karumbajakarta.com
indoor area Karumba source: karumbajakarta.com

Tidak hanya fokus pada desain dan interior, Rooftop Bar ini memiliki specialty yang khas yaitu menyediakan berbagai macam minuman yang berbau Rum, ada Mojito, Daiquiri, dan Mocktails. Tidak perlu khawatir jika anda hanya ingin menikmati suasana kota tanpa ‘minum’, anda dapat memesan Fresh Juice, Milkshake, Coffee, atau Smoothie.

Dirty-Mojito source: karumbajakarta.com
Dirty-Mojito source: karumbajakarta.com

Dengan berbagai kelebihan, Karumba Rooftop Rum Bar ini dapat menjadi salah satu pilihan Anda untuk menunggu kemacetan dan melepas penat dan lelah di Ibukota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + 14 =