Layanan yang diberikan oleh hotel menjadi salah satu point yang dilihat oleh para tamu. Setiap hotel kali ini selalu berkompetisi memberikan layanan yang terbaik. Begitu juga dengan Harris Hotel Tebet Jakarta sangat peduli dengan layanan yang diberikan ke  para tamu.

Tidak cukup dalam hal layanan, Harris Hotel Tebet Jakarta ingin membangun relasi dan komunikasi yang baik dengan para tamunya. Oleh sebab itu Harris Hotel Tebet Jakarta kembali mengadakan program acara Corporate Gathering di tangal 11 Agustus 2018.

Tujuan diadakan Corporate Gathering ini adalah agar seluruh elemen dari Harris Hotel Tebet Jakarta dapat upgrade, membenahi komunikasi internal dan memupuk keakraban. Dengan mengusung tema “The Fun Orange Race 2”, acara ini melibatkan semua peserta untuk mengikuti permainan dan mengenal lebih dalam lagi tentang Harris Hotel Tebet Jakarta.

Hotel bintang empat ini mempunyai slogan “Brighter Side Of Life” sehingga ingin mengkomunikasikan hal tersebut kepada seluruh para tamu yang datang ke Harris Hotel Tebet Jakarta.

“Kami paham betul bahwa citra perusahaan merupakan salah satu aspek yang sangat penting dalam pemasaran, terlebih lagi melihat semakin kompetitifnya persaingan antar hotel di Jakarta. Konsumen pun kini semakin kritis, bukan hanya melihat dari kualitas produk dan jasa yang ditawarkan beserta harga bersaing, akan tetapi melihat bagaimana hubungan baik antara Hotel dan para tamu bisa terjalin, juga punya pengaruh besar,” jelas Ibu Ari Suciana selaku Direktur Sales dan Marketing.

Acara The Fun Orange Race ini juga memanjakan para peserta dari elemen hotel dengan memberikan berbagai sajian yang menarik, mulai dari lucky draw, hadiah utama serta HARRIS Move yang menjadi ciri khas Harris Hotel yang dipersembahkan oleh Harris Players.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven + seven =