Bagi Anda yang dalam waktu dekat ini ingin pergi ke Bandung dan sedang mencari penginapan, maka kali ini kami akan memberikan rekomendasi hotel yang tepat. Triple Seven Bed & Breakfast merupakan sebuah hotel yang berlokasi di Jalan Pesantren Wetan No.20, Pamoyanan, Kota Bandung. Kami sangat merekomendasikan hotel ini sebagai tempat Anda menginap karena banyaknya keunggulan yang bisa didapatkan.

Triple Seven Bed & Breakfast hanya berjarak sekitar 1 km saja dari Paskal Food Market dan Paskal Shopping Mall. Anda yang ingin merasakan beraneka macam makanan khas Bandung atau ingin berwisata belanja sangat kami rekomendasikan untuk datang berkunjung ke 2 tempat tersebut.

Mengintip Berbagai Tipe Kamar yang Disediakan

Hotel ini menyediakan 4 buah tipe kamar yang bisa Anda pilih diantaranya Retro Single, Pop Art Queen, Pop Art King, dan Vintage Twin. Masing-masing kamar yang disebutkan barusan dibedakan berdasarkan tipe kasur yang akan Anda dapatkan saat menginap.

Pertama ada Retro Single yang menawarkan tipe kasur single bed yang sangat cocok bagi Anda yang pergi berwisata sendiri atau sedang wisata ala backpacker. Di dalam kamar sudah disediakan fasilitas penunjang untuk para pengunjung seperti free WiFi, AC, televisi, shower, hair dryer, room amenities, dan bathroom amenities.

Jika Anda tidak terlalu suka dengan ukuran kasur yang single, maka pilihan bisa dijatuhkan pada tipe kamar Pop Art Queen. Tipe kamar yang satu ini sudah difasilitasi dengan tipe kasur berukuran queen bed yang terasa lebih lega saat beristirahat.

triple seven & breakfast marishachacha
Triple Seven & Breakfast photo by marishachacha

Masih kurang puas?

Butuh kamar yang lebih luas dan ukuran kasur yang lebih luas?

Triple Seven Bed & Breakfast bisa memenuhi kebutuhan Anda dengan adanya tipe kamar Pop Art King yang memiliki ukuran kasur king bed dan luas kamar yang lebih luas dari 2 tipe kamar di atas. Didalam kamar ini pun disediakan tambahan fasilitas selain seperti coffee/tea maker, private bathroom, dan meja kerja yang bisa Anda manfaatkan.

Jika 3 tipe kamar di atas tidak ada yang sesuai dengan keinginan, sebab Anda akan menginap dengan sahabat atau keluarga yang jumlahnya 2 orang, maka ada pilihan lain yang bisa dicoba. Vintage Twin bisa menjadi pilihan kamar yang tepat, sebab kamar ini sudah dilengkapi dengan twin bed dan ukuran kamar yang sama luasnya dengan Pop Art King.

Fasilitas yang Anda dapatkan pun hampir sama dengan apa yang Anda dapatkan saat menginap dengan menggunakan tipe kamar Pop Art King.

Mengapa Harus Menginap Disini?

Jika Anda termasuk tipe orang yang menyukai kebersihan, suasana yang tenang, pelayanan yang ramah, dan udara pagi yang segar, maka Triple Seven Bed & Breakfast merupakan penginapan yang sangat tepat untuk dipilih. Nuraisyah, salah satu pengunjung di Triple Seven Bed & Breakfast mengungkapkan hal yang sama dan memberikan rekomendasinya untuk Anda.

Triple Seven & Breakfast Bandung
Triple Seven & Breakfast Bandung

Selain kamar yang bersih, Anda juga akan mendapatkan desain kamar yang sangat unik dan menarik pandangan. Suasana kamar yang menarik inilah yang membuat banyak pengunjung betah untuk berlama-lama di dalam kamar.

Aris J. juga membagikan pengalamannya saat menginap di Triple Seven Bed & Breakfast, dimana ia mengungkapkan bahwa hotel ini memiliki air panas yang bisa digunakan, lokasinya yang strategis dan tidak terlalu ramai, dan menawarkan harga yang terjangkau untuk semua orang. Satu hal yang perlu ditingkatkan dari hotel ini adalah kamar yang tidak kedap suara, sehingga suara berisik dari kamar lain akan sangat mengganggu dan bisa terdengar dengan jelas.

Bagaimana Dengan Akses ke Bandara dan Stasiun?

Tangguh M. P, salah satu pengunjung mengatakan bahwa Triple Seven Bed & Breakfast berlokasi pada tempat yang sangat strategis yang berdekatan dengan bandara dan stasiun. Jadi Anda yang berasal dari luar Kota Bandung tidak akan kesulitan untuk mengakses transportasi pada saat akan pulang berlibur.

Triple Seven & Breakfast Bandung
Halaman depan hotel, Triple Seven & Breakfast Bandung

Secara keseluruhan para pengunjung yang pernah datang kesini memiliki pengalaman yang sangat mengesankan selama menginap. Nilai tambah dari Triple Seven Bed & Breakfast yang perlu Anda pertimbangkan antara lain suasana hotel yang sangat tenang dan nyaman, pelayanan dari staff yang sangat ramah memberikan bantuan, lokasi yang berdekatan dengan wisata belanja dan wisata kuliner, Anda juga bisa dengan mudah pergi ke Bandara atau Stasiun karena lokasinya yang sangat berdekatan.

Satu hal lagi yang menjadi nilai tambah dari hotel ini adalah desain kamar yang sangat unik dan membuat betah para pengunjung yang datang.

Tertarik menginap disini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + 9 =