Memasuki bulan Agustus suasana menjelang HUT RI selalu meriah, setiap unsur masyarakat berlomba-lomba merayakannya. Mulai dari memasang aksesoris bendera merah putih, menyiapkan lomba-lomba dan lain sebagainya.

Townhall Restaurant yang berlokasi di Midtown Hotel Surabaya tidak ingin luput dari kemeriahan dan semangat kemerdekaan Bangsa Indonesia. Midtown Hotel Surabaya juga membagikan semangat serta mengenang aksi heroik para pahlawan Bangsa.

Midtown Hotel Surabaya mengangkat nuansa kemerdekaan khas Surabaya yang dikenal sebagai Kota Pahlawan dalam paket buffet dinner. Pesta Rakyat, merayakan kemerdekaan yang diperoleh dari kerja keras para pahlawan dalam bentuk Alun-Alun Food Festival.

Townhall Restaurant menyediakan berbagai hidangan istimewa khas Nusantara. Makanan-makanan yang ada disini semuanya makanan Nusantara yang khas Surabaya. Bagi para tamu yang ingin benar-benar makanan autentik khas Surabaya wajib bagi kalian untuk makan disini.

nuansa kemerdekaan merah putih di midtown hotel surabaya
Nuansa kemerdekaan merah putih di Midtown Hotel Surabaya. Foto oleh Pranatha Dailyhotels
pojok angkringan pada alun-alun food festival pesta rakyat
Pojok angkringan pada alun-alun food festival pesta rakyat. Foto oleh Pranatha Dailyhotels

Selain makanan dan pernak-pernik nuansa kemerdekaan, Townhall Restaurant juga mengadakan Movie Screening dengan film seperti Janur Kuning, Tragedi Siliwangi dan berbagai film kemerdekaan lainnya yang terkenal sebelum tahun 90an.  Uniknya kalian akan merasakan suasana menonton layaknya Pesta Rakyat tradisional dengan layar tancap.

Pesta Rakyat tentu saja harus membahagiakan para rakyat, maka dari itu Midtown Hotel Surabaya memberikan hadiah berupa promo bagi siapa saja yang namanya berunsur Agus akan mendapatkan diskon 17% + 8%. Promo lainnya adalah siapa saja yang berulang tahun pada 17 Agustus akan mendapatkan diskon hingga 45%.

stan sate di alun alun food festival midtown surabaya
Stan sate di alun alun food festival Midtown Hotel Surabaya. Foto oleh Pranatha Dailyhotels

Tidak hanya sampai disitu, masih ada promo lain yang dibagikan, bagi kalian yang datang kembali pada kunjungan berikutnya akan mendapatkan harga special IDR 85.000 nett/pax.

Untuk menikmati Buffet makan malam All You Can Eat disini anda cukup mengeluarkan IDR 99.000 nett/pax.

“Lalu jika tidak datang pada malam hari apakah saya tidak bisa ikut Pesta Rakyat?”

Tenang saja, bagi kalian yang tidak datang pada malam hari anda bisa tetap merasakan Pesta Rakyat dengan mencoba menu of the month dari Townhall Restaurant.

Ada Nasi Goreng Gerilya yang dihadirkan dalam satu cobek besar sehingga bisa dinikmati hingga dua orang. Rasanya yang sedikit spicy dan dengan bumbu khas unik membuatnya menjadi favorit di Bulan Agustus bagi pecinta Nasi Goreng. Rasanya tidak akan anda dapatkan di tempat lain.

menu of the month bertemakan kemerdekaan mulai dari nasi goreng, nasi bakar hingga iga bakar
Menu of the month bertemakan kemerdekaan mulai dari nasi goreng, nasi bakar hingga iga bakar. Foto oleh Pranatha Dailyhotels

Lalu ada lagi Sego Bambu Runcing, disajikan dengan cumi bakar, uniknya adalah ada daging ikan di dalam cumi. Perpaduan nasi bakar rempah dengan seafood, ikan yang dipakai adalah ikan lemadang. Rasanya pas sekali sebagai pendamping nasi bakar.

Selain itu ada Iga Bakar Sang Timur serta Sate Klopo Tugu Pahlawan, sebagai pilihan lain dalam menu of the month di Townhall Restauran yang berlokasi di Midtown Hotel Surabaya ini.

Untuk minumannya kalian bisa mencoba Es Gebyar dan Es Joeang. Es Gebyar dengan perpaduan soursop, semangka serta strawberry ice cream. Untuk Es Joeang hadir dengan perpaduan grenadine, susu dengan potongan semangka dilengkapi satu scoop vanilla ice cream.

menu dessert di all you can eat buffet midtown hotel surabaya
Menu dessert di all you can eat buffet Midtown Hotel Surabaya. Foto oleh Pranatha Dailyhotels

Jadi sudah menentukan mau merayakan kemerdekaan dengan makanan khas Surabaya? Yuk ke Midtown Hotel Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + 1 =