Festival Pertengahan Musim Gugur tahun ini jatuh di bulan September pada tanggal 15. Biasanya Mooncake atau Kue Bulan menjadi sajian yang selalu hadir ditengah keluarga. Mooncake biasanya digunakan sebagai simbol reuni keluarga dalam budaya tradisional Tiongkok.

Bisa banget loh lewat Mooncake ini kalian mendekatkan diri dengan keluarga besar dan juga keluarga si dia.

Untuk menyambut Festival Pertengahan Musim Gugur Shangri-La Surabaya menghadirkan varian Mooncake yang lebih modern. Di bawah arahan Chinese Executive Chef Kuan Ngee Fong, Shang Palace di Shangri-La Surabaya menyajikan Mooncake rasa Coklat Ferrero Rocher, Nutella dan rasa Kopi Kintamani.

Mooncake rasa Coklat Ferrero Rocher ini dilapisi kulit kue berwarna merah jambu. Ingin rasa yang lebih berasa Indonesia? Kamu bisa mencoba Mooncake dengan rasa Kopi Kintamani, dengan isian rasa pandan.

Mooncake yang satu ini sangat jaman now, siapa yang suka Nutella? Kalian perlu mencoba Mooncake Nutella dari Shangri-la Surabaya. Hmmm rasanya ingin makan terus…
Ketiga varian baru tersebut melengkapi varian Mooncake klasik seperti Red Bean Paste, Red or White Lotus, Green Tea dan Pandan.

contemporary box karya desainer surabaya
Contemporary box karya desainer Surabaya, Yunita Kosasih

Spesialnya lagi Shangri-la Surabaya berkolaborasi dengan desainer muda Surabaya, Yunita Kosasih, dalam mengemas kotak Mooncake ini. Dikemas secara hati-hati dalam box yang elegan dan cathcy.

Mooncake yang unik ini dapat kalian bawa pulang dengan harga 498.000+ yang isi per boxnya 4 kue bulan dan untuk yang klasik seharga 448.000+. Kamu mau lebih dengan isi 8? Kamu bisa membelinya di Lobby, Cake Shop Shangri-La dengan harga 808.000+
Oia, khusus bagi tamu yang membeli mulai 8 sampai 24 Agustus akan mendapatkan diskon 25%.

Jadi sudah menentukan pilihan mau Mooncake yang mana buat keluarga si dia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − 14 =