Kalau ngomongin restoran di rooftop, ngga perlu dipertanyakan lagi. Sudah pasti memberikan warna suasana yang lebih asik. Menikmati hidangan yang lezat dengan latar belakang panorama sudut kota yang memanjakan pandangan siapa pun yang melihatnya. Apalagi bagi masyarakat di kota, khususnya Surabaya. Restoran berkonsep rooftop menjadi lifestyle tersendiri atau hanya sebagai obat peredah sejenak rasa penat kesibukan di pagi hari.

Citilites Skyclub and Bistro yang merupakan salah satu restoran berkonsep rooftop yang menjadi ikonik di Surabaya, kebanggaan Java Paragon Hotel & Residences, telah kembali menyapa warga Kota Surabaya dengan konsep baru. Restoran yang berlokasi di lantai 21 itu, mengusung konsep Urban Sky Lounge.

Konsep Urban Sky Lounge ini di-relaunch di Citilites Skyclub and Bistro pada awal Agustus 2018. Mencoba untuk menggaet konsumen lebih luas, para anak muda yang peduli dengan lifestyle, renovasi dilakukan oleh Citilites Java Paragon di beberapa interior. Nampak terjadi perubahan pada pilihan interior yang dipilih.

Mulai dari pemilihan warna hingga memiliki dua konsep restoran dalam satu tempat. Sehingga nuansa yang dulunya lebih kaku, terasa menjadi lebih luwes dan cocok sebagai rujukan untuk nongkrong asik dengan latar belakang panorama cahaya lampu kota.

Ubah Konsep Jadi Urban Sky Lounge, Ini Tampilan Baru Citilites Sky Club & Bistro di Java Paragon
Ubah Konsep Jadi Urban Sky Lounge, Ini Tampilan Baru Citilites Sky Club & Bistro di Java Paragon

Ditambah lagi dengan penyesuaian harga pada sajiannya, yang menjadikan lebih terjangkau untuk anak muda. Dan juga nantinya akan ada kejutan fireworks yang akan menjadikan momen nongkrong lebih berwarna.

“Ini sudah lama dinanti masyarakat, konsep yang kami tawarkan dipastikan berbeda dari yang sebelumnya, kami ingin berikan pengalaman tak terlupakan bagi siapa saja yang berkunjung ke citilites” ujar andik asmoro, food and beverages director.

Ada dua konsep yang ditawarkan, yakni fine dining dan casual lounge.

Dua konsep ini diharapkan bisa menjadikan Citilites sebagai salah satu rekomendasi rooftop restoran terbaik di surabaya. Tepat di tanggal 2 agustus 2018, Citilites mengadakan kegiatan re-opening dengan tema rising night. Undangan yang hadir pun cukup beragam, mulai dari kalangan pebisnis, tamu loyal Citilites, hingga sejumlah social blogger, influencer dan media juga hadir dalam kemeriahan acara ini. Mereka menggunakan pilihan busana kasual dan gaun malam yang santai.

Aksi bartender Citilites Java Paragon menyajikan minuman
Aksi bartender Citilites Java Paragon menyajikan minuman. photo by faisal dailyhotels

Dalam acara relaunching ini juga dilengkapi dengan atraksi juggling dari bartender dan tamu-tamu yang hadir juga disuguhi dengan aneka macam makanan dan minuman spesial khas Citilites. “Citilites siap kembali untuk menjadi salah satu rekomendasi yang patut dipertimbangkan bagi kalangan urban atau perkotaan yang ingin menikmati malam hari dengan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan.” Ujar rendi, PR Manager Java Paragon Hotel & Residences.

Citilites Skyclub and Bistro dengan konsep urban sky lounge akan kembali hadir mulai 3 agustus 2018, dengan jam buka operasional mulai pukul 5 sore hingga 1 dini hari.

Terkadang hidup di kota besar menjadikan pikiran kita penat penuh dengan tuntutan. Namun, nggak ada salahnya mencoba untuk melihat kota dari sudut pandang lain. Kamu akan paham dan berdegup kagum, bahwa panorama kota Surabaya yang metropolitan ini nampak begitu indah dan berwarna jika dilihat dari atas. Menyaksikan sisi lain wajah kota Surabaya, apalagi sambil menyantap sajian mantap Citilites Skyclub and Bistro, merupakan sebuah perpaduan yang layak untuk dinikmati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven − four =