Bali identik sebagai pulau tempat  pertunjukan musik kelas dunia dimana artis-artis kenamaan kelas dunia seperti Fergie, Liam Payne, dan DJ legendaris Mark Ronson pernah tampil unjuk gigi lewat aneka konser yang megah dan menjadi buah bibir.

ARTOTEL Group Regional-Bali sebagai Manajemen Operator Hotel Indonesia yang mengusung seni dan brand gaya hidup dengan 3 propertinya di Bali: ARTOTEL Sanur-Bali, ARTOTEL Beach Club dan yang paling terbaru; ARTOTEL Haniman-Ubud merasa senang diundang oleh penyelenggara untuk berpartisipasi dalam Soundrenaline 2018.

Perayaan dua hari musik dan musisi berkelas internasional yang diadakan di salah satu tempat paling terkenal di Bali; Garuda Wisnu Kencana atau Taman Budaya GWK.

Soundrenaline tahun ini menampilkan ekspresi dari sejumlah talenta terbaik baik dari dalam maupun luar negeri dengan mengusung tema ‘The Soul of Expression’, di mana penyelenggara acara bertujuan untuk menginspirasi orang melalui festival musik dua hari yang berlangsung pada 8-9 September lalu.

Sebagai brand yang mengusung seni dan gaya hidup, melalui salah satu unit bisnisnya, ARTOTEL Project Series (APS), menyelenggarakan lokakarya seni selama festival berlangsung.

Stan ARTOTEL Group dipenuhi dengan koleksi beragam medium mulai dari lukisan hingga kegiatan proses kreatif interaktif yang melibatkan para pengunjung Soundrenalin.

Selain menampilkan pameran dan lokakarya ikat kepala artistik, stand ARTOTEL juga menampilkan merchandise edisi terbatas yang menampilkan karya seni seniman muda Indonesia; Art of Life (AOL).

artotel seni dan musik di soundrenalin 2018

 

Goya A. Mahmud, General Manager Regional Bali ARTOTEL Group mengatakan,”Kami sangat tertarik dalam kegiatan yang banyak melibatkan generasi muda dan memotivasi mereka untuk mengatasi masalah sosial saat ini melalui pendekatan kreatif. Kemitraan dengan Soundrenaline ini selaras dengan komitmen kami untuk berkontribusi pada dunia melalui seni secara konsisten dan berkesinambungan. Kami senang menggabungkan kekuatan komunitas musik & seni Indonesia untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan seni, dan berharap kontribusi kami akan mendidik dan memotivasi orang untuk membantu menyalurkan potensi artistik mereka.” tambah Pak Goya.

Ajang Soundrenaline 2018 dipenuhi dengan genre musik berbeda mulai dari pop, rock, metal, hingga elektronik, dengan beberapa hitmakers nostalgia semacam; Sheila on 7, Maliq, dan Padi Reborn sebagai headliners yang paling diantisipasi dalam penampilan pertama mereka tahun ini.

Selain aksi-aksi lokal, ada juga beberapa artis internasional terutama dari Asia Tenggara seperti Hujan, Zee Avi dan Rivermaya, serta grup rock kenamaan asal Amerika Limp Bizkit. Semua berlomba unjuk kebolehan dalam festival dua hari tersebut dan paling jelas memberikan sentuhan yang berbeda tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − sixteen =