Pernikahan adalah suatu hal yang selalu diimpikan oleh para pasangan. Tidak hanya untuk menyatukan dua insan, pernikahan juga ikut menyatukan kedua belah keluarga.

Biasanya ada saja kendala yang membuat salah satu pasangan menunda melakukan pernikahan, entah karena segi biaya atau malas untuk  mempersiapkan segala hal yang terbaik. Penampilan, makanan, hingga gedung dan acara adalah hal- hal yang wajib di perhatikan saat menyiapkan pernikahan. Nah! Ada kabar gembira nih bagi para pasangan yang sedang mempersiapkan pernikahan!

Untuk pertama kalinya di tahun 2018 ini, Harris Hotel & Conventions Solo akan menggelar salah satu pameran yang dinanti- nantikan oleh para calon pengantin yaitu Wedding Fest, “Yes, I Do!”

Hotel yang terletak di pusat kota, tepatnya di Jl. Slamet Riyadi no. 464, Purwosari Lawean Solo ini akan menyelenggarakan acara ini selama tiga hari berturut- turut, yaitu pada tanggal 28 hingga 30 September 2018 mendatang ini akan digelar di ballroom yang berkapasitas 1000 orang.

Yang menjadi salah satu daya tarik dari acara ini adalah adanya free trial make up dan bridal dan pre- wedding foto di area hotel.

Tidak hanya itu, Harris Hotel & Conventions juga mengadakan beberapa kompetisi seperti Kompetisi Make Up Artis (MUA), dan juga fashion show.

“Tamu yang berkunjung ke acara ini juga berkesempatan mendapatkan hadiah 1 pasang cincin pernikahan apabila melakukan reservasi pada saat acara ini,” ungkap Yudi Alamsyah, General Manager HARRIS POP! Hotel & Conventions Solo.

Selain itu, pengunjung akan disuguhkan dengan mini konser dengan bintang tamu Ari Lasso. Penyanyi berambut gondrong ini  akan menyanyikan 1 album lagu terbarunya pada hari terakhir yaitu tanggal 30 September 2018 mulai pukul 20.00 wib.

Ari Lasso, source: @ari_lasso

Cukup dengan me- reservasi sebesar 150,000 saja, anda dapat mendapatkan bermacam- macam benefit. Tidak hanya itu, anda juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah 1 pasang cincin pernikahan! So, what are you waiting for??

Anda dapat melakukan reservasi langsung melalui official Instagram @HARRISHOTELSOLO atau dapat langsung datang ke reception hotel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × three =