Apa jadinya jika seni dan tempat menginap berpadu menjadi satu kesatuan? Jika Anda tidak bisa membayangkannya, Imah Seniman yang berlokasi di Jalan Kolonel Masturi No.8 Lembang, Jawa Barat bisa Anda kunjungi.

Hal yang unik dan berbeda dari tempat menginap ini akan kami ulas secara lengkap untuk Anda semua.

Simak penjelasannya di bawah ini.

Imah Seniman yang Menawarkan Suasana Tenang

Imah Seniman yang berlokasi di daerah Lembang dan sangat dekat dengan berbagai lokasi wisata seperti Window of Nature, Kota Mini Lembang, dan lain sebagainya.

pemandangan di imah seniman lembang bandung
Pemandangan di Imah Seniman Lembang Bandung

Ada 7 pilihan kamar yang bisa Anda pilih saat akan menginap di Imah Seniman. Pilihan pertama adalah Junior Suite Room yang menawarkan kamar dengan lake view yang sangat alami. Junior Suite Room didekorasi unik dengan gaya tradisional Jawa yang akan membuat suasana beristirahat semakin nyaman.

Kamar menggunakan lantai kayu dengan tambahan seni yang ada di dalam kamar membuat Imah Seniman sangat sesuai bagi Anda yang suka dengan aneka seni.

Ada juga Suite Lake Room dan Suite Room yang bisa Anda pilih saat menginap disini dengan fasilitas yang tidak kalah baik dan menarik.

Mau berbulan madu bersama dengan pasangan?

Sangat bisa!

Disini sudah tersedia Honeymoon Room yang menawarkan suasana romantis dan pengalaman menginap yang sangat menenangkan.

Mau ruangan yang lebih lega?

Jatuhkan pilihan pada Executive Room yang tersedia dengan arsitektur tradisional Jawa-Joglo yang akan memberikan Anda pengalaman menginap yang tidak bisa dirasakan di tempat lain. Executive Room menyediakan ruang tamu privat yang bisa Anda gunakan untuk melakukan aktivitas selama menginap disini.

suasana kamar menginap di imah seniman bandung sekarcakrawala
Suasana kamar menginap di Imah Seniman Bandung. Photo by sekarcakrawala

Hal yang terpenting adalah tersedianya ukuran kamar yang luas selama menginap disini.

Datang dengan keluarga besar atau bersama dengan taman-teman Anda?

Jatuhkan pilihan pada Villa Kayu yang mampu menampung sampai lebih dari 20 orang.

Terakhir pilihan bisa Anda jatuhkan para Serenity Room yang menawarkan konsep alam yang sangat menenangkan selama menginap. Serenity Room juga berlokasi sangat dekat dengan swimming pool area yang bisa Anda gunakan jika ingin menyegarkan tubuh.

bersama pasangan menikmati indahnya imah seniman bandung yohanafriscylia
Bersama pasangan menikmati indahnya Imah Seniman Bandung. Photo by yohanafriscylia

Selain pillihan kamar yang unik dengan konsep seni, tradisional jawa, dan alam, Imah Seniman juga menawarkan berbagai fasillitas lain yang bisa Anda gunakan. Tersedia layanan spa, TV kabel sebagai sarana hiburan, akses internet, valet parking, dan para staff yang bisa berkomunikasi dengan bahasa inggris.

Apa Kata Mereka?

Purwatiningsih P. mengatakan bahwa menginap di Imah Seniman memberikan kepuasan mulai dari sarapan yang enak, pelayanan yang baik, suasana yang sejuk, dan sangat nyaman. Namun ada 1 hal yang perlu diperbaiki yaitu tidak tersedianya lemari pakaian untuk para tamu.

Pujian juga dilontarkan oleh Ririet yang memberikan nilai positif untuk dekorasi kamar yang sangat artistik, pelayanan yang baik, dan sesuai untuk Anda yang ingin mencari privasi.

Liburan keluarga sangat cocok menginap di Imah Seniman. Photo by velloyaqeandra

Imah Seniman sangat tepat untuk dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin mencari tempat menginap yang menawarkan suasana yang tenang, asri, sejuk, dan lokasi yang strategis dekat dengan tempat wisata.

Pasangan yang baru menikah juga bisa menjadikan Imah Seniman sebagai tempat untuk berbulan madu selama ada di Lembang, Bandung.

Hal lain yang patut Anda pertimbangkan adalah terdapat pilihan kamar yang bisa Anda gunakan untuk banyak orang. Jadi bisa Anda gunakan selama berlibur bersama dengan keluarga besar atau bersama dengan teman-teman selama ada di Lembang.

Imah Seniman Bandung memiliki beberapa spot foto. Photo by jeanyandromeda

Anda yang memiliki acara atau event pun bisa dengan mudah menggunakan Imah Seniman sebagai lokasi acara.

Apalagi bagi Anda yang sangat menyukai seni dan kamar tradisional khas Jawa yang masih sangat jarang ditawarkan oleh tempat penginapan yang lain. Imah Senimah bisa menjadi tempat beristrahat sembari melepaskan penat selama ada di Lembang.

suasana alam di imah seniman lembang bandung peyrouzi_isyraqi
Suasana alam pagi hari yang tidak boleh kalian lewatkan di Imah Seniman Lembang Bandung. Photo by peyrouzi_isyraqi

Demikianlah ulasan yang bisa kami berikan tentang Imah Seniman, semoga informasi yang telah kami sampaikan di atas bisa memberikan banyak manfaat untuk Anda semua yang membaca.

Selamat berlibur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + three =