Makanan rumahan selalu menjadi makanan favorit bagi masyarakat Indonesia. Makanan yang mempunyai keistimewaan tersendiri  bagi “chef” atau bagi penikmat makanan ini sangat mudah kita temukan di beberapa restoran bahkan warteg.

Nah, ada yang baru nih arek- arek Suroboyo! Salah satu hotel di Surabaya, Escape Rooftop Midtown Surabaya menghadirkan tiga menu baru ala Resep Rumahan yang spesial di bulan September ini.

Sego gosong adalah menu pertama dari tiga menu ala resep rumahan Midtown Surabaya. Nasi goreng dengan bumbu tradisional “kluwek” yang menjadi ciri khas dari warna hitam ini, disajikan menjadi tumpeng mini, ditemani dengan sate ayam, serta pelengkap lainnya seperti acar, telur, dan kerupuk, Sego gosong ala Midtown Surabaya siap menggoyang lidah anda.

Tidak hanya itu, Rendang yang merupakan salah satu makanan khas Indonesia juga ikut menjadi menu terbaru ala resep omahan. Perpaduan antara daging yang empuk dan bumbu rendang  serta kenyalnya mie menjadi satu kesatuan yang tidak dapat diragukan lagi kelezatannya  bisa anda rasakan pada menu Mie Rendang.

Mie Rendang ala rumahan dengan city view di midtown residence surabaya
Mie Rendang ala rumahan bisa kalian nikmati dengan city view di Midtown Residence Surabaya

Hidangan yang ketiga disajikan ala mie nyemek jowo, yang memiliki perpaduan antara asin dan gurih yang tentunya sudah familiar di lidah arek- arek Suroboyo ini dinamai Mie Suroboyo.

Mie Suroboyo ala rumahan dengan city view di midtown residence surabaya
Mie Suroboyo ala rumahan di Midtown Residence Surabaya

Menu- menu khusus ini dihadirkan bagi para pebisnis yang dipenuhi kesibukan sehari- harinya yang ingin menikmati dan melepas penat dengan mencicipi hidangan ala rumahan. Tidak hanya itu, Sego gosong, Mie Rendang dan Mie Suroboyo di hadirkan untuk para pemburu kuliner di Surabaya.

Berlokasi di Jalan Raya Ngagel 123 Marvel City Surabaya, Midtown menyuguhkan suasana yang berbeda untuk menikmati hidangan tersebut. Dengan outdoor di lantai rooftop Midtown Residence Surabaya anda dapat menikmati langit malam dan melihat suasana kota Surabaya di malam hari, tentunya sangat instagramable.

Siapa yang tidak akan tergiur dengan hidangan ala rumahan dan pemandangan malam Surabaya?

Hidangan resep omahan di Bulan September ini di bandrol dengan harga Rp. 40.000,- nett per menu di Escape Rooftop Midtown Residence Surabaya. Buka setiap hari pukul 16:00- 23.00.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 − 1 =