Kegiatan lari kini bukan menjadi aktivitas yang dilakukan para pelaku olahraga lari pada khususnya,namun berkembang menjadi sebuah Lifestyle bagi banyak orang di kota kota besar termasuk Surabaya. Komunitas lari pun akhirnya juga banyak terbentuk dari berbagai kalangan, orang kantoran, pelajar, ibu rumah tangga dan berbagai profesi lainnya. Kegiatan lari bisa menjadi belancing dari rutinitas pekerjaan disetiap harinya, badan menjadi sehat serta menyegarkan pikiran.

Run To Give 2018 kembali hadir di Surabaya untuk yang ke 5 kalinya. Sebuah kegiatan lari. Yang dibentuk oleh Marriott Internasional di tahun 2014 sebagai kegiatan charity dan serentak dilakukan dalam jaringan hotel Marriott Internasional di Asia Pasifik termasuk Indonesia. Bukan hanya sekedar berlari untuk refreshing saja, namun juga anda berkesempatan untuk ber amal yang mendukung saudara saudara kita yang terkena breast cancer.

RRS atau Reach To Recovery Surabaya secara official menjadi partner lemabaga amal yang akan menerima donasi dari hasil kegiatan Run To Give 2018 ini. RRS merupakan yayasan yang terdiri dari breast cancer survival. Yaitu wanita wanita yang berhasil survive dari kanker payudara.

Vivi, Personal Trainer dan Fitness Enthusiast, ambasador Run to Give 2018.
Vivi, Personal Trainer dan Fitness Enthusiast, ambasador Run to Give 2018. Foto oleh Tio Wansa Dailyhotels

Mereka memberikan pelayanan berupa pendampingan dan dukungan terhadap penderita breast cancer. Pendampingan yang diberikan biasanya berupa pengarahan agar pasien kanker bisa mendapatkan perawatan medis yang tepat. Mereka juga memberikan dukungan secara mental kepada pasien dan juga keluarga agak lebih memiliki kepercayaan diri.

Venue Run To Give di tahun 2018 ini sangat spesial, area lapangan golf Pakuwon Golf dijadikan pilihan sebagai rute kegiatan Run To Give 2018 tahun ini. Dengan ini mengajak kita untuk menikmati lapangan golf di Surabaya Barat ini dan menawarkan suasana yang segar di Surabaya. Para pelari akan dibedakan mejadi dua kategori yaitu 5K dan 10K yang akan melewati hijaunya lapangan golf.

Run To Give 2018 akan dilaksanakan pada hari Minggu, 16 September 2018 mulai dari pukul 6 pagi. Semua pelari nantinya akan mendapatkan jmedali yang terbuat dari logam dengan desain khusus. Selain itu juga ada kategori couple yang bisa diikuti oleh pasangan. Dan tidak lupa kita bisa mendapatkan waist bag yang keren dan sangat bermanfaat untuk kita gunakan berolahraga sehari hari nantinya.

Race Pack bisa kalian ambil pada tanggal 10-13 September di Four Points Surabaya
Race Pack bisa kalian ambil pada tanggal 10-13 September di Four Points Surabaya. Foto oleh Tio Wansa Dailyhotels

Bagi anda yang ingin mengikuti event ini tapi ragu ragu karena belum terbiasa berlari, jangan takut karena Adom, seorang Professional Football Player memberikan guide penting melalui press conference event Run To Give 2018 ini. Anda bisa memulai dengan membiasakan diri untuk melakukan peregangan ringan di pagi hari sebelum beraktivitas. Karena small streching ternyata membawa manfaat bagi tubuh kita, apalagi jika aktivitas kita padat dan memerlukan aktivitas fisik. Lalu mulailah untuk lari minimal seminggu sekali agar tubuh anda terbiasa.

Vivi,seorang Personal Trainer dan Fitness Enthusiast yang turut menjadi ambassador Run To Give 2018 ini juga memberikan sebuah saran yang bermanfaat bagi kita. Jika anda seorang pemula dalam olaharaga, yang diutamakan bukanlah durasi latihan, namun ketepatan teknik dalam melakukan streching maupun gerakan gerakan lainnya. Karena teknik yang benar akan membantu otot kita untuk lebih kuat sehingga kita terhindar dari cidera nantinya saat berolahraga.

Nah, bagaimana readers ? Siap untuk mengikutin Run To Give 2018 ? Segera daftarkan diri kamu sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − three =