Monday, September 16, 2019
Home Location Bali Kamu Sudah Sah Jadi Crazy Rich Asians Kalau Pernah Nginep di 6...

Kamu Sudah Sah Jadi Crazy Rich Asians Kalau Pernah Nginep di 6 Hotel Indonesia Ini

-

Crazy Rich Asians saat ini sedang naik daun dan menjadi pembicaraan di masyarakat. Bahkan saat ini di sosial media sedang ramai dengan tagar #CrazyRichSurabayan yang menceritakan sisi lain kehidupan orang kaya Surabaya.

Kisah cerita yang diadopsi dari novel karya Kevin Kwan ini menceritakan kisah asmara Rachel Chu dengan kekasihnya Nick Young. Dan ternyata Nick merupakan keturunan orang super kaya.

Kali ini dailyhotels membuat list hotel-hotel super mewah dan mahal *mahal bukan menurut orang kaya ya* yang ada Indonesia. Mereka yang pernah menginap di hotel-hotel ini biasanya adalah orang-orang terkenal lho, mau tau?

Ini dia daftarnya!

Hotel Raffles Jakarta

hotel raffles jakarta

Hotel Raffles terletak di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan dan merupakan salah satu hotel termewah yang ada di Jakarta. Saat berkunjung di Jakarta, rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz memilih Hotel Raffles menjadi salah satu tempat untuk bermalam.

Kamarnya Raffles Suite benar-benar menunjukkan kemewahan dari hotel di Mega Kuningan Jakarta ini. Dengan ruangan full marmer dan fasilitasnya yang serba digital menunjukkan kecanggihannya. Kamar dengan luas 390 meter persegi ini semalamnya disewakan dengan rate 150 juta.

Hotel Indonesia Kempinski

Hotel Indonesia Kempinski

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta ini juga bisa dinobatkan sebagai hotel termahal di Indonesia. Terletak di Bundaran HI, Hotel Indonesia Kempinski memiliki kamar Presidential Suite. Kamar dengan luas lebih dari 500 meter persegi.

Kamarnya yang luas memiliki berbagai fasilitas yang akan memanjakanmu dan para tamu. Ada berbagai fasilitas seperti ruang entertainment yang super luas, sauna, gym hingga ruang keluarga yang sangat mewah. Per malamnya kamar Presidential Suite ini memiliki rate 150 juta rupiah.

Four Seasons Resort Bali at Sayan

Four Seasons Resort Bali at Sayan

Lokasi hotel yang berada di samping Sungai Ayung ini menawarkan sanctuary di pusat kesenian pulau seribu dewa alias pulau dewata ini. Presiden AS ke-44 Barack Obama memilih Four Seasons Resort Bali untuk menginap saat berlibur.

Aktivitas yang dekat dengan alam seperti meditasi, berkuda, hingga spa disediakan oleh pihak hotel. Dengan kamarnya yang tipe Royal Villa kamu bisa langsung melihat Sungai Ayung serta memiliki private pool dengan kebun tropis. Kamar dengan tipe Royal Villa ini di desain selayaknya galeri seni, mau tau harganya? Semalam bisa mencapai 100 juta rupiah lho.

Baca Juga  Pantai Nyang-Nyang, Surga Tersembunyi di Kawasan Uluwatu

Bulgari Resort

Bulgari Resort Bali

Bulgari Resort adalah salah satu hotel yang sering sekali dikunjungi oleh selebritis Hollywood saat berlibur di Bali. Hotel ini merupakan pilihan jika kamu ingin menikmati liburan yang eksklusif dan elegan di Bali. Resort mewah yang berlokasi di Uluwatu ini langsung menghadap birunya Samudera Hindia.

Nuansa Bulgari Resort merupakan perpaduan nuansa tradisional Bali dan Italia. Terdapat villa yang dilengkapi dengan built-in bar, home theatre, ruang makan dan dapur. Selain itu kamu bisa juga menikmati private pool. Rate sewa kamar per malamnya dimulai dari 19 hingga 148 juta.

Nihiwatu Sumba

Hotel Nihiwatu Sumba

Percaya nggak kalau hotel terbaik di dunia ada di Indonesia? Yes, Hotel Nihiwatu yang terletak di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur ini sempat meraih penghargaan sebagi hotel terbaik di dunia. Prestasi yang di dapat ini dibarengi dengan fasilitas-fasilitas mewah yang dimiliki.

Konsep yang diusung oleh Nihiwatu Sumba ini adalah Heavenly Resort. Disini kamu bisa menginap dengan nyaman, menikmati keindahan alam Sumba yang sangat indah. Berapa sih tarif menginap di Nihiwatu Sumba? Ratenya dimulai dari 8,5 juta hingga 157 juta rupiah per malam.

Baca Juga  Lagi, Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place Raih Penghargaan Best City Hotel Jakarta

Hotel Mulia Senayan

Hotel Mulia Senayan Jakarta The Duke Suite Master Bedroom

Hotel yang berlokasi strategis di pusat ibu kota ini merupakan salah satu hotel bintang lima dengan harga yang fantastis. Kamar yang paling luas hampir 600 meter persegi dengan tipe The Duke Suite. Dalam kamar terdapat dua jenis area yaitu istirahat dan hiburan.

Kamar The Duke Suite memiliki pemandangan ke Senayan Golf Course dan gedung-gedung pencakar langit di Jakarta. Kamar ini dilengkapi Jacuzzi, shower dengan lapisan emas 24 karat. Selain itu kamar ini dilengkapi bantal Nancy Corzine yang memiliki edisi terbatas serta barang-barang interior dari Jay Strong. Untuk menginap semalam, kamu perlu mengeluarkan uang sebesar 216 juta rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 4 =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by