Tuesday, October 22, 2019
Home Hotel Reviews Bali Pantai Nusa Dua, Menyimpan Pesona dan Fasilitas Bintang Lima

Pantai Nusa Dua, Menyimpan Pesona dan Fasilitas Bintang Lima

-

Perpaduan keindahan alam serta kelengkapan fasilitas menjadikan kawasan Nusa Dua di Bali sebagai salah satu paket destinasi sempurna bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga besar atau rekan-rekan. Jarak tempuh dari Bandara Ngurah Rai menuju pantai pun terbilang dekat, yaitu sekitar 20 menit ke arah selatan melintasi By Pass Ngurah Rai dan bersebelahan dengan pantai Tanjung Benoa Bali.

Keindahan Pantai Nusa Dua, Bali yang tak bisa dilewatkan. Photo by seevoucher.com

Akses menuju Nusa Dua pun begitu rmudah. Anda dapat menjangkaunya dengan kendaraan pribadi, menggunakan fasilitas mobil sewaan, atau pun naik angkutan umum yang tersedia seperti jenis Bus Rapid Transit (BRT) bernama Trans Sarbagita.Sebelum memasuki kawasan Nusa Dua, Anda terlebih dahulu memasuki kawasan Bali Tourism Development Corporation (BTDC) Nusa Dua. Begitu sampai, carilah beberapa pantai favorit yang ada di sana. Salah satu pantai yang paling direkomendasikan tentunya Pantai Nusa Dua. Pantai yang berdekatan dengan Bali Collection ini punya ciri khas sebuah pohon jamblang langka di tepian pantainya.

Ombak yang tenang aman untuk bermain bersama si kecil. Photo by bali-airport.com

Area pantainya pun cukup aman sebagai arena bermain karena ombaknya relatif tenang dengan memiliki garis pantai yang panjang. Tetapi, bagi yang tidak memiliki keahlian berenang, terlebih anak-anak harus tetap waspada dan mendapat pengawasan dari orang dewasa dan yang ahli tentunya.

Baca Juga  Semarak Earth Hour dari Pulau Jawa hingga Bali

Lelah setelah bermain air, tinggal bersantai dipinggir Pantai Nusa Dua yang teduh, karena mayoritas kawasannya dijejali oleh pepohonan yang rindang. Duduk mengamati parnorama alam sembari menikmati tiupan angin sepoi-sepoi pastinya merelaksasikan kembali diri Anda. Apalagi kalau ditemani segarnya minuman air kelapa muda asli yang langsung dipetik dari pohonnya.

Pohon yang rindang siap menyapamu saat kamu lelah seharian main di pantai. Photo by theseminyaksnob.com

Ingin bermalam atau menghabiskan waktu lebih lama di kawasan Pantai Nusa Dua Bali? Hotel-hotel mewah berkelas bintang lima dengan harga kamar hingga satu jutaan tersedia untuk Anda. Penginapan eksklusif tersebut tentunya memberikan pelayanan yang maksimal bagi Anda, keluarga, atau pasangan yang mendambakan liburan spesial.

Selain pantai, BTDC sebagai pengelola utama kawasan Nusa Dua juga menyuguhkan beberapa fasilitas mewah lainnya seperti spa, restaurant, bioskop, hingga olahraga golf. Jadi, tak heran kalau daya tarik dan potensi kawasan Pantai Nusa Dua termasuk BTDC kerap digunakan sebagai tempat pertemuan beberapa pejabat dan orang penting lainnya, baik dalam momen kenegaraan atau sejenisnya.

Baca Juga  15 Hotel Dekat Tunjungan Plaza Surabaya yang Murah dan Sesuai Kantong

Pantai Nusa Dua juga dapat diakatakan sebagai objek wisata paling populer di kawasan Nusa Dua. Wisatawan lokal hingga mancanegara berbaur untuk menyambangi Pantai Nusa Dua. Untuk memanjakan mata, kawasan sekitar Pantai Nusa Dua tidak hanya menawarkan keindahan lautnya melainkan juga terdapat taman cantik. Kawasan taman tersebut bisa Anda temui setelah memasuki kawasan BTDC Nusa Dua, atau tepatnya membelakangi kawasan perhotelan mewah yang ada.

Baca Juga  Yuk Intip 3 Hotel yang Disulap jadi Kantor Sementara Partisipan IMF & World Bank

Daya tarik pantai di Nusa Dua yang memikat wisatawan internasional. Photo by Andrey Shapovalov cit’s via shutterstock

Jangan cuma puas mengeksplorasi satu sisi pantai saja, karena masih ada sisi selatan Pantai Nusa Dua dengan pesona yang juga membuat Anda terpesona. Keadaan pantai yang cenderung lengang membuat sisi selatan pantai ini punya daya tarik khusus bagi wisatawan, terlebih dari mancanegara. Apalagi, ada bar-bar lengkap dengan kursi santai khas pinggir pantai yang mungkin bisa membuat para wisatawan asing enggan beranjak.

Selain memiliki suasana yang nyaman untuk bersantai, sisi selatan Pantai Nusa Dua ternyata juga memiliki aktivitas ombak terbaik. Jadi, bagi Anda penggemar aktivitas yang memacu adrenalin, berselancar dapat menjadi salah satu olahraga paling cocok untuk dilakukan di pantai ini. Jika Anda terlanjur tidak membawa papan selancar, masih ada jasa penyewaan yang tersedia di kawasan Nusa Dua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + nine =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by