Bentuk kepedulian Life Hospitality Group kepada masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar jaringan hotel mereka, life Hospitality secara berkala selalu melaksanakan bakti sosial (baksos) seperti kali ini misal nya.

Baksos dilaksanakan di Panti Asuhan Peduli Kasih yang berlokasi di Surabaya Barat dengan menggandeng Rotary Club Surabaya Jembatan Merah, Kamis (25/10/2018). Hadir di acara tersebut President Rotary Club Surabaya Jembatan Merah, Kelvin Allendro Susetyo dan CEO Life Hospitality Group, Budi Patiran.

Budi Patiran ( Baju Putih) CEO Life Hospitality

Rotary Club Surabaya Jembatan merah ini merupakan lembaga nirlaba yang bergerak di bidang pelayanan, lembaga ini memiliki enam fokus utama dalam melaksanakan program sosial mereka. Enam fokus tersebut adalah perdamaian, kesehatan, pendidikan, ibu dan anak, air bersih dan ekonomi.

Untuk itu Life Hospitality bekerjasama dengan Rotary Club Surabaya Jembatan merah yang memang dikenal fokus dengan program-program sosial yang hampir di selenggarakan di seluruh dunia.

“Pada kegiatan Baksos kali ini Selain memberikan santunan berupa bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, mie instan, peralatan mandi dan kesehatan. Juga melaksanakan pemeriksaan gigi gratis untuk anak-anak panti. kami juga memiliki Mobile Dental Clinic dengan fasilitas lengkap.” terang Kelvin.

Pemeriksaan Gigi oleh dokter Lisa

Sementara itu, CEO Life Hospitality Group, Budi Patiran mengatakan sangat berterima kasih atas kerjasama yang telah dilakukan dengan Rotary Club Surabaya Jembatan Merah.

Ia juga mengimbau kepada perusahaan lain yang ingin melakukan kegiatan sosial atau CSR Perusahaan nya untuk menggandeng Rotary Club Surabaya.

Bagi Life Hospitality, menjaga hubungan baik dan membantu masyarakat sekitar menjadi kunci kelancaran bisnis yang dipimpinnya.

Untuk itulah, perusahaan yang akan membuka satu hotel bintang 4 di Surabaya yang terletak di pusat kota surabaya.

“Ini adalah kegiatan tahunan yang selalu kami laksanakan di sekitar jaringan hotel kami. Di Surabaya, Life Hospitality Group membawahi empat hotel dengan brand yang berbeda, My Studio City Center, My Studio Juanda Airport dan Livinn Hotel,” ujarnya di sela baksos yang laksanakan di Lontar Surabaya.

Tidak hanya di surabaya The Life hospitality juga memiliki beberapa properti di Medan dan akan membuka beberapa properti lagi di tahun 2019 ini di kota lain nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 8 =