Pulau Madura Terus berbenah, siap dengan berbagai pembangunan perekonomian di masa yang akan datang, Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa berkomitmen akan membenahi pembangunan infrastruktur dan ekonomi selama lima tahun ke depan.

Program strategis yang bakal dijalankan adalah perluasan pembangunan di wilayah selatan Jawa Timur, pengembangan kawasan Madura, dan kepulauan-kepulauan di Madura.

Hal ini membuat para investor berlomba-lomba melirik pulau madura sebagai ladang investasi, karena melihat banyak potensi luar biasa yang dapat di kembangkan di pulau madura, seperti di sektor pariwisata. tak pelak industri perhotelan sekelas archilago International melirik potensi ini.

Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia, mengumumkan penandatanganan pembukaan ASTON Sumenep City Hotel di Madura.

Direncanakan untuk buka pada tahun 2021, hotel ini akan menjadi hotel bermerek Aston pertama di Kabupaten Sumenep.

“Dengan ditandatanganinya perjanjian ini membuat tim kami bersemangat untuk memperkenalkan merek baru ke Kabupaten Sumenep, yang kami harap akan memberikan kontribusi terhadap peluang pertumbuhan lebih lanjut.

ASTON Sumenep City Hotel akan melengkapi portofolio kami yang ada di provinsi Jawa Timur dan juga akan memberikan kesempatan kepada tamu untuk menjelajahi bagian timur Pulau Madura,” ujar Norbert Vas, Wakil Presiden Pengembangan Bisnis Archipelago International.

Aston Hotel dirancang dan dioperasikan untuk menjadi destinasi ramah-pengguna, yang melayani berkembangnya populasi wisatawan di dunia yang ingin menghabiskan waktu berkualitas dalam lingkungan yang mendukung.

Teknologi baru membuat orang-orang tetap terhubung dengan seluruh dunia melalui koneksi internet Wi-Fi gratis di kamar dan di seluruh hotel, serta sistem TV LCD dan stereo di semua kamar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 1 =