Sejalan dengan transformasi yang ditandai dengan berbagai langkah penataan dan pengembangan di seluruh aspek kegiatan perusahaan, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) berhasil meraih tiga penghargaan dalam acara BUMN Branding & Marketing Award 2018.

Ketiga penghargaan tersebut adalah “The Best Chief Executive Officer BUMN Strategic Networking“, “Digital Branding Terbaik Sektor Financial & Hospitality“, dan “Enhancing Competitiveness Through Technology Terbaik Sektor Financial & Hospitality“.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada BUMN dan anak perusahaan BUMN yang mengembangkan inovasi dan melakukan terobosan-terobosan di bidang marketing. Pemberian penghargaan tersebut berlangsung pada 21 November 2018 di hotel JS Luwansa Jakarta.

Iswandi Said, Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), mengatakan, penghargaan tersebut merupakan kepercayaan dari masyarakat dan apresiasi bagi seluruh jajaran di PT Hotel Indonesia Natour (Persero) yang telah bekerja keras melakukan berbagai penataan, perbaikan, dan pengembangan sejalan dengan program transformasi yang dilaksanakan perusahaan.

Penghargaan “The Best Chief Executive Officer BUMN Strategic Networking” tidak terlepas dari berbagai langkah strategis yang dilaksanakan HIN pada 2018 sebagai “Tahun Pertumbuhan” di mana HIN secara intensif melaksanakan berbagai kerja sama dan networking, seperti dengan PTPN dalam aspek supply chain, joint marketing dengan Himpunan Bank Negara (Himbara), penyediaan akomodasi awak pesawat dengan Garuda Indonesia, aspek keuangan dengan Bank Mandiri, dan berbagai kerja sama lain yang memberikan dampak positif berupa terjadinya peningkatan pendapatan, terjadinya efisiensi operasional, dan yang terpenting adalah meningkatkan awareness dan kepercayaan kembali kepada HIN.

Baca Juga  POP! Hotel Solo Memberi Dampak Nyata Bagi Lingkungan

Penghargaan “Digital Branding Terbaik” diberikan sejalan dengan pelaksanaan “Strategi Branding 4.0”, di mana kegiatan branding dilaksanakan secara digital, bukan saja untuk mendatangkan pelanggan baru, tapi juga meningkatkan engagement para tamu. HIN juga melibatkan pelanggan dalam langkah perbaikan yang dilakukan, di mana masukan dan saran dari para tamu dikembangkan ke dalam suatu platform berbasis digital yang berguna sebagai acuan dalam kaitan dengan improvements yang dilakukan.

“Selain menumbuhkan kepercayaan, penghargaan ini semakin menguatkan komitmen kami dan memotivasi seluruh karyawan dalam melanjutkan program transformasi untuk menjadikan HIN sebagai perusahaan yang kompetitif, selalu relevan dengan perkembangan dan tuntutan pelanggan, serta dapat menjadi kebanggaan bangsa dan negara,” ujar Iswandi Said.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 + 16 =