Monday, October 21, 2019
Home Events Novotel Samator, Tempat Presiden Jokowi Menginap di Surabaya

Novotel Samator, Tempat Presiden Jokowi Menginap di Surabaya

-

Bulan Oktober kemarin Presiden Jokowi sempat berkunjung ke Surabaya lagi untuk meresmikan status baru jembatan Suramadu. Di kesempatan ini, NOVOTEL Samator salah satu hotel bintang empat di Surabaya Timur dipilih untuk menjadi tempat menginapnya Bapak Presiden.

Presiden Jokowi Disambut oleh pihak Novotel Samator
Presiden Jokowi Disambut oleh pihak Novotel Samator

Hotel Novotel Samator dipilih dari sekian ribuan hotel yang ada di Jatim, khususnya Surabaya. Hotel di bawah manajemen Accor ini menawarkan tempat yang sangat nyaman dan aman. Tempat ini dipilih Presiden untuk menginap karena lokasinya yang strategis. Berada di jalan raya Kedungbaruk, Rungkut Surabaya dekat dengan lokasi kegiatan Presiden Jokowi di Jembatan Suramadu.

Seberapa menarik hotel ini untuk kamu kunjungi ?

Sangat menarik

Lokasi yang strategis

lokasi yang strategis, membuat hotel ini mudah dijangkau
lokasi yang strategis, membuat hotel ini mudah dijangkau. Photo by @jashenek via instagram.com

Berada di Rungkut, wilayah Surabaya Timur, hotel ini sangat dekat dengan pusat industri di Surabaya. Selain itu memiliki akses yang mudah untuk kita menuju berbagai tempat strategis di Surabaya. Kalau kamu pergi ke Surabaya dengan menggunakan pesawat, hotel ini hanya 20 menit dari Bandara Juanda. Dan 5 menit dari pusat perbelanjaan Transmart Rungkut.

Baca Juga  Hotel ini Raih penghargaan Terbaik Dalam Pembinaan Penataan Lingkungan Hidup

Manajemen kelas dunia

Presiden Jokowi bersama staff Novotel Samator
Presiden Jokowi bersama staff Novotel Samator

NOVOTEL Samator berada di bawah grup Accor Hotels. Seperti yang kamu tahu bahwa grup Accor merupakan salah satu jaringan hotel terbesar di dunia. Jadi untuk standar pelayanan dan keamanannya kamu tidak perlu kuatir lagi. Karena grup ini sudah memiliki ribuan jaringan hotel di seluruh dunia. Jika kamu suka menginap di hotel, penting juga untuk kamu memiliki loyality card dari Accor Hotels, untuk mendapatkan berbagai kemudahan, promosi, dan juga harga spesial yang berlaku di semua jaringan Accor Hotels di seluruh dunia termasuk di Novotel Samator.

Baca Juga  Kabar Baik Bagi Penggemar Musik Blues di Surabaya!

Fasilitas yang ciamik

mampu mengakomodasi semua keperluan untuk tamu bisnis
Mampu mengakomodasi semua keperluan untuk bisnis

Sebagai hotel bintang 4, dan berada di Gedung Samator sebagai kantor pusat PT. Samator Gas Industri, Novotel Samator mampu mengakomodasi semua keperluan untuk tamu bisnis. Hotel ini memiliki 249 kamar, 9 Meeting Room dengan kapasitas per ruangannya hingga 60 kamar. Dan juga sebuah grand ballroom dengan kapasitas hingga 1000 orang. Dan tentu saja di dukung dengan kapasitas parkir yang memadai, hingga 800 mobil.

Baca Juga  Vasa Hotel Surabaya Suguhkan Makan Malam Barbeque Dengan Pelayanan Dua Jempol

Untuk fasilitas leisure kamu bisa menikmati gym dengan leluasa, kolam renang untuk anak dan dewasa. Mau santai saja di kamar ? Kamarnya sangat nyaman dan ada beberapa kamar yang memiliki bathtub, tinggal berendam cantik sambil menikmati musik favorit.

fasilitas ruang makan yang nyaman
fasilitas ruang makan yang nyaman. Photo by eric.wibowo via instagram.com

Memiliki restaurant dan bar yang buka selama 24 jam, sehingga kamu nggak perlu khawatir kalau kelaparan di tengah malam selama menginap di hotel. Menu yang disajikan di restonya adalah berbagai masakan Eropa dan Asia. Mulai dari 50.000 rupiah kamu bisa menikmati makan siang atau makan malam di Novotel Samator.

Gimana ? Sudah menemukan apa yang kamu cari ? Pak Jokowi saja menginap disini, masa kamu enggak ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 + 19 =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by