Whiz Prime Pajajaran Bogor merayakan ulang yang ketiga

Whiz Prime Pajajaran Bogor merayakan ulang yang ketiga pada tanggal 19 November 2018. Acara tersebut dirayakan dengan mengundang insan pers, relasi, serta beberapa perwakilan hotel yang tergabung dalam Intiwhiz Hospitality Management.

Lucky Indrawan Rahmat, General Manager Whiz Prime Bogor, mengatakan, “Sebenarnya pada bulan Juni 2015, hotel telah siap beroperasi, tetapi karena perizinan yang belum lengkap, baru bisa dilaksanakan pada bulan November.”

Whiz Prime Pajajaran Bogor memiliki 153 kamar yang terbagi atas empat tipe, yaitu Single, Standard, Superior, dan Deluxe, dengan harga publish mulai dari Rp535.000 hingga Rp1 jutaan.

Hotel yang memiliki target pasar bisnis dan leisure ini juga mempunyai enam ruang meeting, serta berlokasi strategis di pusat kota Bogor serta dekat dengan lokasi wisata, seperti Istana Bogor, Kebun Raya Bogor, pusat oleh-oleh, Jungle Land, dan akses tol Jagorawi dengan pintu keluar di Bogor atau Sentul Selatan.

Properti yang dikelola oleh grup Intiwhiz Hospitality Management setiap tahunnya selalu bertambah. Pencapaian itu tentunya tidak mudah, terutama untuk mendapatkan kepercayaan dari para konsumen serta mitra strategis. Usaha yang keras, pelayanan yang prima, serta dedikasi yang tinggi adalah sebagian dari kunci keberhasilan itu.

Kartika Viftiyanti, Corporate Marketing & Communication Manager Inti Whiz Hospitality Management, mengatakan, “Intiwhiz Hospitality Management sudah memiliki 23 properti, dan pada akhir tahun ini akan menjadi 24 atau selambat-lambatnya awal tahun depan, yaitu dengan beroperasinya Grand Whiz Megamas Manado.”

“Whiz Prime Pajajaran saat ini sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat umum dan kalangan pemerintahan, terbukti dengan semakin banyaknya penggunaan ruang meeting oleh pemerintah maupun korporasi swasta, sementara untuk okupansi kamar pencapaiannya termasuk luar biasa,” ujar Lucky.

Saat menutup sambutannya, Lucky menyampaikan harapan dan memohon dukungan serta doa dari para undangan yang hadir agar Whiz Prime Pajajaran Bogor semakin berjaya dan semakin ramai lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six − 4 =