Pavilion merayakan 1 tahun kehadirannya di Surabaya pada tanggal 15 November 2018. Restoran Pavilion pertama dibuka pada tanggal 8 November 2017 dan hingga kini telah menjadi restoran favorit untuk makan dan juga berkumpul dengan kerabat.

“Kurang lebih sudah ada 150 acara yang diselenggarkan di Pavilion, baik untuk acara engagement, wedding, gathering, maupun birthday party. Tidak hanya acara social event, setiap hari Pavilion selalu ramai kedatangan tamu terutama saat jam makan siang dan makan malam karena bisa mendapatkan hasil foto terbaik. Semua sudut di Pavilion itu instagramable, sayang kalau tidak foto-foto di sini”, ujar Rizal Afandi, Director of Food and Beverage JW Marriott Surabaya.

Di acara ulang tahun ini pula Pavilion menawarkan berbagai pilihan food station untuk memanjakan lidah para pengunjungnya. Menu berikut ini patut kamu coba

1Es Krim Pecel

Pavilion - Es Krim Pecel
Pavilion – Es Krim Pecel

Es Krim Pecel menjadi menu baru di daftar es krim Pavilion setelah sebelumnya booming dengan Es Krim Charcoal berwarna hitam dengan rasa manis. Awal mula Es Krim Pecel tercipta karena banyak pengunjung yang menjagokan kenikmatan bumbu pecel di Pavilion. Hal tersebut menginspirasi Chef Endra, Pastry Chef dari JW Marriott Surabaya untuk menciptakan karya es krim dengan rasa berbeda dari yang lain.

Pembuatan Eskrim pecel ini cukup rumit karena benar benar dibuat dari perpaduan bumbu pecel buatan tangan Chef Endra dan gelato asli dari Italia. Untuk kualitas rasa, jangan khawatir karena telah diuji dan dicicipi oleh food blogger ternama Vicky Yuwono.

2Barbeque Tamarind Ribs

Pavilion - BBQ Ribs Tamarind
Pavilion – BBQ Ribs Tamarind

Sesuai namanya anda pasti bisa membayangkan barbeque Iga yang terbuat dari iga sapi pilihan berkualitas tinggi, dibumbui dengan tamarind (asam jawa), madu, kayu manis, kapulaga, saus tabasco, serta bumbu-bumbu lainnya.

Daging sapi pilihan yang sudah dibumbui oleh para chef handal tersebut kemudian dipanggang perlahan dengan api kecil selama 36 jam sehingga menghasilkan tekstur daging yang empuk, juicy, dan tentunya memiliki rasa yang mantap untuk menemani makan siang kamu bersama kerabat.

3Aneka olahan Lamb, Noodle, dan Beef Wellington

Pavilion – Beef Wellington

Ingin mengulang kesuksesan menu-menu yang menjadi andalan dan kesukaan pengunjung sepanjang tahun, di acara Pavilion Ann1versary, Pavilion memperkenalkan beragam menu baru yang wajib di coba seperti Classic Braised Lamb, Nagashi Somen (Bamboo Noodle Slide), Mediterranean food corner dan Beef Wellington with Mushroom Duxelles yang merupakan menu andalan di tahun 2019 nanti.

Terbuat dari potongan daging sapi Wellington yang ditumpuk dengan cincangan jamur segar yang dibalut oleh puff pastry lalu dimasukkan ke oven untuk beberapa saat supaya mendapatkan tekstur kulit yang gurih.

4Aneka Rujak

Pavilion - Rujak Cingur
Pavilion – Rujak Cingur

Untuk Anda yang tidak bisa memakan daging, ada pula menu vegetarian yang bisa dipesan sesuai dengan permintaan. Jangan lewatkan pula menu andalan rujak dengan 3 varian rasa yaitu Rujak Cingur yang juga menjadi favorit di Pavilion, Rujak Manis dan Rujak Gobet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 5 =