Monday, September 16, 2019
Home Advertorials Mau Dapat Kesempatan Menginap di Presidential Suite dan Tiket Terbang Gratis?

Mau Dapat Kesempatan Menginap di Presidential Suite dan Tiket Terbang Gratis?

-

Harta yang paling berharga adalah keluarga. Jadi, waktu bersama dengan keluarga harus dirayakan secara special. Terutama di Bulan Februari ini kita akan merayakan Tahun Baru China yang melambangkan persatuan keluarga, ucapan syukur, keberuntungan, kebahagiaan, kekayaan, dan umur panjang.

Tradisi ini tidak hanya didominasi pernak-pernik serba merah dan emas, namun juga makanan tradisi yang mewakili berbagai makna. Untuk itu kami rekomendasikan Vasa Hotel Surabaya sebagai tempat yang sempurna merayakan momen ini.

3 Alasan Utama Vasa Hotel Surabaya adalah tepat yang recommended untuk Merayakan Imlek :

Makanan Tradisional Khas Imlek yang Komplit

Menampilkan hidangan yang diyakini membawa kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan selama 12 bulan mendatang, dimulai dengan kemakmuran Tuna Fish Yee Sang hingga menu spesial Steamed Mountain Fish with Cordycep Flower and Golden Garlic in Light Soya Sauce yang melambangkan kebersamaan dan kelimpahan. Paket “The Sound of Music Chapter 2” dibanderol dengan harga IDR 17,888,000 nett/meja untuk 10 orang.

TUNA FISH YEE SANG
Tuna Fish Yee Sang

FRAGRANT WOK FRIED CHICKEN RICE WITH CHINESE SAUSAGE AND LONG BEAN WRAPPED WITH LOTUS LEAF
Fragrant Wok Fried Chicken Rice with Chinese Sausage And Long Bean Wrapped with Lotus Leaf

TRIO DESSERT COMBINATION
Trio Dessert Combination

Paket dan menu khusus yang disediakan oleh Xiang Fu Hai Cuisine mulai dari harga IDR 8,800,000 nett/meja untuk 10 orang untuk Set Menu B. Sementara untuk Set Menu A seharga IDR 12.888.000. Serta 209 Dining Chinese New Year’s Eve Buffet Dinner dengan harga IDR 488,000 ++/orang, kedua outlet tersebut juga menampilkan penampilan spesial Barongsai & live music.

Hiburan yang Bertabur Bintang

Di Vasa Hotel Surabaya, bukan hanya lidah Anda yang akan dimanjakan, tapi juga hiburan yang kental dengan budaya Tionghoa. Seperti LED Barongsai dan Akrobat & Wushu. Sesuai dengan temanya “The Sound of Music Chapter 2”, Vasa Hotel Surabaya menghadirkan beberapa bintang tamu. Ada Ervina (Mandarin Singer), Tiara Degrasia (Finalist The Voice), Vanessa Mantofa (Harpist), Wen Hong (Comedian Singer).

Baca Juga  Berulang Tahun yang Ketujuh, Midtown Hotel Menghadirkan Citarasa Lokal

Tiara Degrasia (Finalist The Voice). Sumber: instagram @tiaraegrasia
Tiara Degrasia (Finalist The Voice). Sumber: instagram @tiaradegrasia

Perayaan Penuh Hadiah

Setelah menikmati makanan yang lezat dan acara hiburan yang atraktif. Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize menginap 1 malam di Presidential Suite Vasa Hotel Surabaya dan 1 tiket pesawat yang dipersembahkan oleh China Airlines serta hadiah menarik lainnya.

Yuk, tentukan pilihan anda untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga di momen imlek ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine − two =

Must Read

1
Halo,
Apa yang bisa dailyhotels.id Bantu ?
Powered by