Archipelago International,  perusahaan menejemen hotel besar di Indonesia kemarin(18/01) baru saja membuka salah satu hotel di daerah Sidoarjo, NEO+ Waru yang merupakan Hotel NEO+ pertama di daerah Jawa Timur.

Opening Neo+ Waru

Dengan mengusung konsep eco friendly seperti mengganti botol plastic di setiap kamar dengan gelas kaca sehingga dapat diisi ulang, meminimalisir mengunakan kantong plastic serta penggunaan lampu hemat energi NEO+ Waru terasa nyaman dan ramah meski berada di area industri Sidoarjo.

Menawarkanpengalaman menginap yang lebih nyaman, serta lokasi hotel yang dekat dengan distrik perdagangan, jalan tol, bandara, terminal dan stasiun. Hotel NEO + Waru Sidoarjo sangat ideal untuk pelancong bisnis maupun rekreasi.

” Sidoarjo adalah wilayah perkotaan di sekitar Surabaya yang menawarkan banyak industri dan peluang ekonomi yang beraneka macam, merujuk kepada meningkatnya kebutuhan akan kualitas akomodasi di daerah Sidoarjo, maka Hotel NEO kami rasa sangat cocok,” Tutur John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.

Superior room di Neo+ waru yang nyaman.

Memiliki fasilitas 130 kamar tamu dengan tiga jenis tipe Superior, Deluxe, dan Suites, saat ini kamar yang siap ditinggali baru tipe Superior dengan tempat tidur berukuran king atau twin. Harga promo yag ditawarkan berkisar Rp.278.000++ selama masa opening.

Kerennya lagi hotel NEO+ Waru ini memiliki meeting room luas yang dapat menampung hingga 500 orang, sehingga cocok sekali untuk pertemuan bisnis dan acara pernikahan, selain itu meeting room ini dapat disekat menjadi lima bagian sehingga anda pun tetap dapat menyewanya untuk pertemuan skala kecil.

Selain itu terdapat Resto dan Coffe Bar di Noodles Now yang terletak di area lobi, dengan kapasitas 100 kursi Noodles Now menyediakan area khusus merokok dan tidak merokok.

Salah satu sudut di Noodles Now Neo+ Waru

Meski hotel berbintang tiga namun teknologi yang digunakan NEO+ Waru berkualitas bintang lima baik dari segi pelayanan, kenyamanan, maupun keamanan yang diberikan. Sehingga dijamin anda tidak akan kecewa.

Di waktu mendatang NEO+ Waru rencananya juga akan menyediakan mini market Indomaret serta caffe Excelso untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang menginap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 2 =